Rekomendasi Smartphone Infinix Harga Terjangkau Performa Oke

by
Rekomendasi Smartphone Infinix Harga Terjangkau Performa Oke

Rekomendasi Smartphone Infinix Harga Terjangkau Performa Oke

Infinix adalah produsen handphone yang berasal dari Hong Kong. Produk brand ini mulai eksis di Indonesia sejak tahun 2015. Saat ini seri smartphone yang dihadirkan pun sudah makin beragam. Harga dari produk-produknya juga bervariasi. Kira-kira, seri manakah smartphone yang cocok untuk Anda?

  1. Infinix Hot 10 Play

Rekomendasi pertama ada Infinix Hot 10 Play. Smartphone seri ini masuk dalam kelas premium. Produknya baru saja dirilis di Indonesia.

Smartphone seri ini dilengkapi teknologi power marathon yang terbilang cukup mengesankan. Tak hanya itu, daya tahan baterai ponsel ini didukung kapasitas yang besar yakni 6000 mAh.

Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play inipun menggabungkan kekuatan chip Helio G25 dan layar sinematik yang luas. Ukuran layarnya 6.82 inci. Hal ini pasti akan memberikan pengalaman menonton maupun merekam video bahkan mobile gaming yang lancar. Berkat resolusi ponsel yang sangat tinggi.

  1. Infinix Hot 10S

Anda mencari smartphone brand Infinix yang mantap untuk kebutuhan gaming? Smartphone seri ini adalah jawabannya. Infinix Hot 10S menggunakan prosesor jenis MediaTek Helio G85. Performa chipset ini diklaim 84% lebih baik dibandingkan Helio G35.

Dengan Ultra Smooth Display yang mempunyai refresh rate mencapai 90 Hz, Anda dijamin akan merasakan pergerakan yang mulus. Touch sampling rate 180 Hz juga berperan meningkatkan sensitivitas saat bermain game.

Infinix Hot 10S

Produk ini sudah dilengkapi berbagai fitur untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Di antaranya Dar-link dan Game Zone. Walau Anda dapat bermain game sampai 18 jam, HP ini dibekali fitur Ultra Power Mode. Fiturnya akan memungkinkan Anda tetap bermain game sampai 2 jam meski baterainya hanya tersisa 5%.

  1. Infinix Note 8

Abadikan momen-momen yang berharga di hidup Anda menggunakan Infinix Note 8. Produk satu ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 64 MP.

Dilengkapi pula dengan layar Corning Gorilla Glass 6,95 inci. Tak ada detail gambar yang akan terlewat dari pandangan. Ketajaman gambar yang tampil akan terjaga walau Anda melakukan zoom-in yang dalam.

Tak usah khawatir dengan kondisi cahaya yang minim. Fitur Ultra Night Mode 2.0 akan memudahkan Anda saat ingin mengambil gambar yang cerah di kondisi yang gelap.

Fitur eye-tracking pun mampu menghasilkan gambar layaknya hasil kelas studio. Kamera depan dengan resolusi 16 MP produk ini tentunya menawarkan hasil selfie luar biasa. Smartphone ini akan pas untuk Anda yang hobi mengambil foto.

  1. Infinix Hot 9 Play

Tak perlu khawatir Anda akan cepat kehabisan daya ketika menggunakan Infinix Hot 9 Play. Hal ini disebabkan, produk tersebut telah dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Daya tersebut dijamin bisa membuat Anda menikmati 182 jam musik, atau 76 jam menelepon. Bahkan, durasi standby produk ini dapat mencapai 62 hari.

Produk ini pun dilengkapi dengan fitur hemat daya. Fitur Battery Lab smartphone ini akan mengefisiensi daya sampai 15% dalam waktu siaga. Hasilnya, HP Infinix ini mempunyai siklus hidup baterai mencapai 60% lebih lama dibandingkan produk lainnya. Walau demikian, ketebalan smartphone ini hanya sebesar 8,9 mm. Produk inipun cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Anda telah menemukan HP Infinix yang cocok dengan kebutuhan? Tiap seri menawarkan kelebihan yang berbeda, baik dari harga atau spesifikasi. Anda dapat memilih seri smartphone berdasarkan budget yang tersedia serta spesifikasi yang dicari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *