Berbagai Macam Produk Mayora yang Laris di Pasaran

by
Berbagai Macam Produk Mayora Yang Laris Di Pasaran

Sangat menyenangkan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan menikmati cemilan favorit yang selalu menjadi andalan keluarga. Mayora adalah salah satu cemilan favorit keluarga kami. Bahkan sebagai seorang anak, ada produk yang penuh dengan kenangan hangat. Sebagai perusahaan fast moving consumer goods companies , Mayora menawarkan berbagai macam produk yang laris di pasaran. Didirikan pada tahun 1977, Mayora terus membentuk pasar Indonesia dan luar negeri hingga hari ini. Bayangkan bahwa Produk Mayora didistribusikan di lima benua di seluruh dunia.

Kemasan Permen Kopiko

Berkat perkembangan tersebut, perusahaan Mayora telah menjadi perusahaan ASEAN. Sebagai perusahaan ASEAN, produk Mayora mampu menguasai pasar internasional. Selain itu, permen Kopiko dianggap sebagai yang terbaik di Filipina, Vietnam, India, Malaysia, Afrika, dan Amerika Selatan. Produk ini merupakan pelopor dalam kategori ini. Menemukan produk Mayora itu mudah seperti permen Kopiko menjadi pelopor permen kopi. Di sisi lain, produk Mayora meliputi biskuit, sereal, wafer, coklat , permen, dan kopi. Beng Beng adalah pelopor dalam produksi wafer berlapis karamel. Astor mempelopori wafer stik. Energen juga merupakan pelopor dalam produksi minuman sereal. Untuk Produk Mayora sebenarnya adalah pelopor cemilan Indonesia.

Dalam hal biskuit, Mayora memiliki Danisa dan Slai O Lai. Danisa adalah biskuit yang berbentuk banyak kue yang enak. Danisa terbuat dari bahan-bahan Denmark berkualitas tinggi sesuai resep. Slai O Lai adalah biskuit yang lezat. Kue bolu susu ini memiliki aneka selai rasa buah. Mayora memiliki kopiko yang terbuat dari biji kopi asi sehingga bisa membuat kamu ngopi dimanapun dengan praktis.

Produk Mayora wafer Beng Beng. Beng Bengadalah berbagai makanan ringan cokelat dengan banyak kelezatan. Hanya Beng Beng yang memiliki rasa yang enak dan kombinasi yang menyenangkan. Produk lainnya adalah Astor Skinny Roll. Skinny Rolls adalah gulungan wafel dengan krim yang menggugah selera. Ada juga KIS FRESMINT. Produk waffle selanjutnya adalah Astor. Produk Cokelat Mayora – “Choki Choki” apakah Anda pernah mencicipi produk cokelat ini? Chamomile adalah wafel renyah dengan isian cokelat.

Untuk produk kopi, Mayora menawarkan banyak produk Torabika seperti Torabika Cappuccino, Torabika Creamy Latte, Torabika Mocha dan Torabika Susu. Prima Cereal adalah susu whole grain yang terbuat dari gandum asli. Mayora juga menawarkan makanan sehat seperti Prima Cereal. Produk lainnya adalah Energen. Energen memiliki dua produk: Original Energi dan Energen Oat Milk. Rasa Prima Cereal tidak hanya enak, tapi juga cepat kenyang. Anda mungkin sudah familiar dengan produk-produk Energen. Energen adalah pilihan sarapan yang praktis dan bergizi. Satu gelas energi mengandung telur, susu, dan gandum.

Manakah dari produk Mayora di atas yang menjadi favorit Anda? Kata-kata ini bagus untuk mengekspresikan perasaan Anda setiap hari.  Kami berharap produk-produk di atas dapat bertahan lama sehingga generasi mendatang dapat menikmati makanan ringan yang lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *