Tak Muluk-muluk, Makanan Favorit Cristiano Ronaldo Cuma Ikan Asin dan Telur

by
Tak Muluk-muluk, Makanan Favorit Cristiano Ronaldo Cuma Ikan Asin dan Telur thumbnail

https://www.instagram.com/georginagio/

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berjemur di Kota Manchester, Inggris.

BolaStylo.com – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo masih aktif di kasta teratas kompetisi sepak bola Inggris dengan usianya yang sudah 36 tahun.

Hal itu tak lepas dari kebiasaan Cristiano Ronaldo menjaga kebugaran tubuh dengan weight loss program dan menjaga konsumsi makanan pilihan.

Meski begitu bukan berarti Cristiano Ronaldo tidak memiliki menu makanan favorit, bahkan ia memasukkannya dalam daftar khusus.

Menurut kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo sengaja meminta koki Manchester United untuk selalu membuat makanan kesukaannya itu.

Sebagai pesepak bola dengan gaji miliaran rupiah per pekannya, Ronaldo tak memasang menu makanan favorit dengan harga setinggi langit.

Baca Juga: Masuk Skuad Utama Indonesia untuk Piala Sudirman, Dua Pebulutangkis Muda Ini Dibayangi Ketakutan

Bahkan justru cenderung makanan biasa yang gampang dibuat, bahannya pun dijual dengan harga yang relatif murah.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, makanan favorit Ronaldo yang berada di daftar teratas adalah rebusan tradisional Portugal dengan nama Bacalhau.

Bacalhau merupakan makanan rebusan yang terbuat dari ikan asin dan telur, sepintas memang terlihat aneh namun ada yang lebih membuat rekan setimnya keheranan.

“Ronaldo juga menyukai gurita, tapi sebagian besar pemain tidak ikut-ikutan. Bahkan jika itu berdampak baik pada Ronaldo,” ucap seorang sumber Man United kepada The Sun.

Baca Juga: Trending di Twitter #OleOut Bergelora, Rekor Ronaldo Rusak Gara-gara Aston Villa!

TWITTER.COM/_NICK

Cristiano Ronaldo berselebrasi usai menjebol gawang Newcastle United dalam matchday keempat Liga Inggris 2021-2022.

“Ia sangat menjaga proteinnya, hal-hal seperti irisan ham, telur dan alpukat. Para koki mencoba menambahkan cita rasa seperti di kampung halaman.” imbuhnya.

Berbicara soal makanan, Ronaldo memang terkenal sebagai sosok yang pemilih karena ia sangat ingin menjaga kebugarannya tetap stabil.

Namun ada kalanya ia menyelingi dengan mengonsumsi pizza, seperti yang diakuinya sendiri bahwa mengonsumsi menu makanan pilihan terus menerus dapat membuat bosan.

Meski begitu Ronaldo tetap menjaga diri dari mengonsumsi alkohol dan minuman bersoda, hal itu juga sempat terlihat pada gelaran Euro 2020 lalu.

Baca Juga: Malam Kurang Rezeki Genuine Madrid, Dalih Carlo Ancelotti di Kandang Sendiri!

PROMOTED CONTENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *