Jadi Kampiun Baru UFC, Brandon Moreno Ingin Tampil sebagai Julio Cesar Chavez MMA

by
Jadi Kampiun Baru UFC, Brandon Moreno Ingin Tampil sebagai Julio Cesar Chavez MMA thumbnail

JUARA.NET – Raja baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno, tentukan tujuan selanjutnya untuk menjadi Julio Cesar Chavez MMA.

Brandon Moreno resmi menjadi juara baru kelas terbang UFC usai mengalahkan Deiveson Figueiredo dalam gelaran UFC 263 pada bulan Juni lalu.

Setelah menelan akibat imbang di pertemuan pertama, Brandon Moreno berhasil pertanda dirinya sebagai yang terbaik dengan mengalahkan Deiveson Figueiredo melalui kuncian di ronde ketiga.

Tentu saja kemenangan ini sangat berarti untuk Brandon Moreno terutama untuk masyarakat Meksiko.

Pasalnya, Brandon Moreno menjadi juara UFC pertama yang asli berasal dari Meksiko, yang dikenal memiliki segudang bakat petinju luar biasa.

Pencapaian Brandon Moreno sebagai juara baru kelas terbang UFC bahkan menerima perhatian dari legenda tinju asal Meksiko, Julio Cesar Chavez.

Julio Cesar Chavez menyatakan selamat kepada Brandon Moreno yang menjadi juara baru kelas terbang UFC dan menjadi representasi Meksiko di ajang MMA nomor wahid tersebut.

Baca Juga: Mirip Kurcaci dan Raksasa, Raja Baru UFC Di-Bully Francis Ngannou

Berstatus sebagai juara dan membawa pujian untuk Meksiko, Brandon Moreno berhasrat menjadi ikon mirip Julio Cesar Chavez dan meninggalkan warisan di olahraga MMA.

“Aku pikir, pertama-tama Anda harus memahami apa arti Julio Cesar Chavez bagi negara aku, yakni Meksiko,” kata Brandon Moreno dikutip Kampiun.win dari MMANews.

“Aku tahu bahwa dia dikenal seluruh dunia dan semua orang di olahraga tinju dunia tahu siapa itu Julio Cesar Chavez.”

“Dia seorang legenda dan Anda akan mencapai web page legenda saat orang-orang, terlepas mereka menyukai tinju atau tidak, tahu nama Anda dan orang-orang tahu Julio Cesar Chavez,” ujarnya.

“Di Meksiko pada puncaknya memiliki seseorang mirip itu (Julio Cesar Chavez). Orang-orang menawarkan kata-kata yang sangat rupawan untuk Anda dan mengenali nama Anda, hal itu sangat istimewa.”

“Aku sudah mengatakan sebelumnya, aku ingin menjadi Julio Cesar Chavez dari MMA.”

“Aku ingin menjadi sosok mirip itu. Saat orang-orang mendengar nama aku, mereka mengatakan: ‘Orang itu adalah legenda MMA, dia merevolusinya’.”

Baca Juga: Israel Adesanya Jangan Gede Rasa! Penonton UFC 263 Lebih Suka Nate Diaz

“Ketika ini aku ingin berbagi MMA di Meksiko dan berharap untuk mewujudkannya,” pungkas Brandon Moreno.

Tentu langkah Brandon Moreno untuk menjadi sosok sekelas legenda tinju Julio Cesar Chavez masih membutuhkan waktu yang lama.

Namun, dengan modal kemenangan atas Deiveson Figueiredo pada gelaran UFC 263, Brandon Moreno baru saja melangkahkan kakinya menuju impiannya tersebut.

Selanjutnya Brandon Moreno akan tampil sebagai juara bertahan kelas terbang UFC dan berusaha untuk mendominasi divisi tersebut dengan mengalahkan penantang-penantang lain.

Baca Juga: Dewa Perang UFC Kehilangan Sabuk Kampiun dengan Kaki Buntung Sebelah



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *