Dilaporkan Foya-foya di Yunani, Erling Haaland Beri Penjelasan

by
Dilaporkan Foya-foya di Yunani, Erling Haaland Beri Penjelasan thumbnail

Dilaporkan foya-foya di Yunani, striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, memberikan klarifikasi.

Erling Haaland saat ini sedang dalam masa liburan setelah klubnya, Borussia Dortmund, tidak memiliki jadwal, dan negaranya, Norwegia, tidak berpartisipasi di EURO 2020.

Timnas Norwegia tidak lolos ke putaran closing EURO 2020 setelah ditaklukkan oleh timnas Serbia di babak play-off.

Sebelum ke babak play-off, Norwegia berada dalam Grup F Kualifikasi EURO 2020 bersama timnas Spanyol, timnas Swedia, timnas Rumania, timnas Kepulauan Faroe, dan timnas Malta.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Norwegia finis di peringkat ketiga dalam grup tersebut, dan harus melewati babak play-off untuk mencapai putaran closing EURO 2020.

Akan tetapi, di babak play-off, Norwegia langsung takluk pada pertandingan pertama kontra Serbia.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Ulleval, Oslo itu, Norwegia sebenarnya mampu menahan imbang Serbia dengan skor 1-1 sepanjang waktu accepted.

Pada menit ke-88, gelandang Norwegia, Mathias Normann, membalas gol yang diciptakan pemain tengah Serbia, Sergej Milinkovic-Savic (81′).

Namun, pada babak tambahan, Norwegia kecolongan lagi. Sergej Milinkovic-Savic kembali membobol gawang Rune Jarstein pada menit ke-102.

Akibat itu memaksa Norwegia mengubur impiannya untuk tampil di putaran closing EURO 2020.

Ad interim itu, setelah Norwegia tidak fundamental di Piala Eropa yang sempat tertunda setahun karena pandemi COVID-19, Erling Haaland memilih mengisi masa liburnya dengan pergi ke Yunani.

Terpantau mulai 15 Juni lalu, Erling Haaland sudah berada di Yunani dan menghabiskan waktunya dengan mengunjungi beberapa daerah.

Salah satu daerah yang dituju oleh bomber berusia 20 tahun tersebut adalah Pulau Mykonos.

Ketika di Mykonos, Erling Haaland dilaporkan berfoya-foya dengan menghabiskan uang hingga ratusan ribu euro.

Kabar tersebut diungkapkan oleh surat kabar olahraga Yunani, Sportime.

Menurut laporan yang digaungkan oleh pria bernama Stefan Bienkowski melalui sebuah cuitan di Twitter, Erling Haaland menghabiskan uang sebanyak 500 ribu euro (sekitar Rp 8,62 miliar) dalam enam jam di satu restoran dan meninggalkan 30 ribu euro (sekitar Rp 517 juta) untuk tip.

Greek sports activities newspaper Sportime are reporting that Dortmund striker Erling Haaland spent €500k in six hours at a cafe on the island of Mykonos and ended up leaving a €30k tip for the group.

— Stefan Bienkowski (@SBienkowski) June 26, 2021 Baca Juga: PSSI Buka Bunyi soal Kick-off Perserikatan 1 2021/2022 yang Dimajukan

Kabar tersebut pun tak butuh waktu lama untuk sampai di telinga Erling Haaland.

Setelah tahu berita tersebut, Erling Haaland memberian klarifikasi dengan membantah laporan tersebut dan menyebut kabar foya-foya di Mykonos sebagai berita palsu.

…I mediate they forgot the principle lessons????????????‍♂️ Spurious recordsdata https://t.co/sCYhKHCCzQ

— Erling Haaland (@ErlingHaaland) June 26, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *