Demi Hadapi Jagoan Gangster UFC, Jake Paul Menelepon Setiap Hari

by
Demi Hadapi Jagoan Gangster UFC, Jake Paul Menelepon Setiap Hari thumbnail

JUARA.NET – Rekan latihan Nate Diaz, Chris Avilia, mengatakan bahwa Jake Paul berkali-kali menghubungi jagoan gangster UFC itu untuk bisa bertarung dengannya di ring tinju.

Petinju YouTuber, Jake Paul, pada tahun ini kerap membuat keramaian di jagat olahraga adu jotos dengan menantang nama-nama besar petarung MMA untuk berduel dengannya di ring tinju.

Usai berhasil menghabisi mantan juara MMA, Ben Askren, Jake Paul mengincar nama Nate Diaz untuk menjadi lawan berikutnya.

Pertarungan terakhir yang dilakukan Nate Diaz berlangsung pada bulan Juni lalu dalam gelaran UFC 263 menghadapi Leon Edwards.

Nate Diaz ketika itu gagal memberikan hasil kemenangan pada penggemarnya usai ditaklukkan Leon Edwards melalui keputusan juri dengan angka mutlak.

Namun seperti biasanya, Nate Diaz berhasil menghibur penggemar sepanjang pertandingan berlangsung dan tetap dianggap sebagai pemenang versi penonton.

Meski menerima hasil kekalahan, Nate Diaz menyatakan bahwa dirinya ingin kembali bertarung di oktagon secepat mungkin.

Jake Paul kemudian tidak menyerah untuk menantang Nate Diaz berduel dengannya dalam pertarungan tinju.

Baca Juga: Tyron Woodley Dilatih Floyd Mayweather, Begini Respons Menohok Jake Paul

Melalui wawancara bersama SunSport, Chris Avila, rekan dari Nate Diaz, mengungkapkan bahwa Jake Paul hampir setiap hari mencoba meyakinkan jagoan asal Stockton untuk menerima tantangan duelnya di area tinju.

“Dia setiap hari melakukan panggilan untuk mencoba mendapatkan pertarungan melawan Nate Diaz,” kata Chris Avila dikutip Juara.rating dari MMANews.

Chris Avilia menambahkan bahwa menurutnya, Nate Diaz dapat dibujuk untuk bisa bertemu dengan salah satu dari Paul bersaudara di area tinju jika uang yang ditawarkan cukup menggiurkan.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan hal itu. Di sana terdapat uang yang mudah dihasilkan dan uang itu menggiurkan,” lanjut Chris Avilia.

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Nate mengenai hal itu, tetapi uang berbicara dan saya yakin dia akan bersedia untuk duel tinju dengan Jake Paul atau Logan Paul.”

Meski orang-orang seperti Demian Maia, Matt Brown, dan Michel Perreira menaruh ketertarikan untuk menantang Diaz pada pertarungan terakhirnya di UFC, Avilia telah menyarankan sang petarung untuk sesegera mungkin beralih ke dunia tinju.

“Dia mungkin masih memiliki satu pertarungan lagi dan kemudian dia berencana untuk melakukan duel tinju melawan seseorang yang dikenal semua orang.”

Baca Juga: UFC 264 – Conor McGregor versi UFC 202, Jagoan yang Bisa Bikin Dustin Poirier Mati Kutu

“Dia bakal melakukan tinju atau MMA atau keduanya, yang pasti itu yang akan terjadi selanjutnya dan akan segera datang,” sambung Avilia.

Namun sebelum memikirkan duel tinju menghadapi Nate Diaz, fokus Jake Paul sekarang justru tertuju pada mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley.

Paul akhirnya resmi mendapatkan jadwal pertarungan tinju selanjutnya menghadapi Woodley pada 28 Agustus mendatang.

Setelah berhasil menyingkirkan Ben Askren, Jake Paul telah mengantongi tiga kemenangan tanpa kalah sebagai petinju profesional.

Sementara itu untuk Tyron Woodley, dirinya berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri dengan berkarier sebagai petinju setelah dilepas oleh UFC karena rentetan 4 kekalahan beruntunnya di oktagon.

Sebelum menghadapi Diaz, mungkin pertarungan melawan Woodley menjadi ujian paling pas untuk Paul dalam kelanjutan kariernya sebagai petinju profesional.

Baca Juga: Kerja Keras bagai Kuda, Paul Bersaudara Disanjung Si Tikus Perkasa



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *