Cristiano Ronaldo Minta Dijual, Tapi Milih Inggris dan Harus Liga Champions

by
Cristiano Ronaldo Minta Dijual, Tapi Milih Inggris dan Harus Liga Champions thumbnail

TWITTER.COM/BRFOOTBALL

Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Udinese di Stadion Dacia Enviornment, Minggu (22/8/2021).

BolaStylo.com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin segera hengkang dari klub tapi tidak asal dalam memilih destinasi selanjutnya.

Setelah disebut minta dicadangkan pada laga pekan kedua Liga Italia Serie A 2021-2021, isu Cristiano Ronaldo hengkang kembali berhembus.

Seperti yang diketahui bersama, Cristiano Ronaldo bermain dari bangku cadangan pada babak kedua saat Juventus ditahan imbang Udinese 2-2.

Meskipun Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo bakal tetap bertahan di Turin ke depannya.

Ronaldo akan tetap hengkang karena meyakini Juventus tidak akan kompetitif di musim ini, baik di kancah domestik maupun internasional.

Baca Juga: Karena Konflik Afghanistan, Ayah Si Bocah Jersey Plastik Kecewa Berat dengan Lionel Messi

Akan tetapi pakar switch ternama Italia, Fabrizio Romano menyebut Ronaldo ingin segera hengkang dari Turin dan memilih Inggris sebagai destinasi barunya.

Tak berhenti disitu, sifat selektif masih ditunjukkan Ronaldo soal klub barunya nanti seolah tak mau sembarangan bergabung klub baru.

Dilansir BolaStylo.com dari Soccer Newz, salah satu syarat yang diajukan Ronaldo untuk klub Premier League yang bisa meminangnya adalah Liga Champions.

Klub tersebut harus menjadi kontestan Liga Champions musim ini, dan Inggris memiliki empat nama yang masuk dalam kriteria Ronaldo.

Baca Juga: Kelam! Nasib Bocah Pemilik Jersey Plastik Lionel Messi di Afghanistan

TWITTER.COM/BARIWASIM8755

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, cuma bisa nyengir melihat golnya ke gawang Udinese dianulir.

Di antaranya adalah Manchester Metropolis, Manchester United, Liverpool dan Chelsea yang berpotensi menjadi klub baru Ronaldo.

Jika melihat riwayat bermainnya, Man United menjadi klub yang diunggulkan untuk dapat meminang Ronaldo sekali lagi.

Akan tetapi, uang adalah faktor paling penting dalam perekrutan pemain sepak bola di masa ini dan Man Metropolis mempunyai itu.

Sodoran gaji berlimpah pastinya membuat Ronaldo tergiur, sementara Chelsea dan Liverpool dirasa sulit untuk mau dan bisa mendapatkan Ronaldo.

Baca Juga: Demi Main Bareng Persib Bandung di Liga 1, Marc Klok Rela Lakukan Ini

Selain itu menurut ESPN, Ronaldo dinilai sebagai pemain profesional yang menginginkan klub terbaik serta kesempatan besar memenangi Liga Champions musim ini.

PROMOTED CONTENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *