Berbagi Nasib yang Sama, Mike Tyson dan Conor McGregor seperti Monyet! Bolasport.com

by
Berbagi Nasib yang Sama, Mike Tyson dan Conor McGregor seperti Monyet! Bolasport.com thumbnail

JUARA.NET – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, melalui podcast-nya menyatakan masa lalu dia kini tengah dialami bintang UFC, Conor McGregor.

Dalam dunia olahraga adu jotos, nama Mike Tyson dan Conor McGregor tentu menjadi sosok paling ikonis yang mewakili bidang mereka masing-masing.

Selain itu Conor McGregor dan Mike Tyson memiliki kemiripan pada sifat dalam menempuh perjalanan karier di dunia pertarungan mereka.

Berasal dari dua generation yang berbeda, Conor McGregor dan Mike Tyson sama-sama berhasil mencapai kesuksesan dan ketenaran pada usia dini.

Sementara itu, Conor McGregor dan Mike Tyson berbagi pengalaman yang sama dengan kisah negatif serta kontroversi yang mewarnai perjalanan karier mereka.

Tingkah laku buruk dan kontroversi yang dialami McGregor dan Tyson pada akhirnya menjatuhkan kegemilangan karier keduanya.

Baru-baru ini Conor McGregor memang tengah menjadi sorotan karena tingkah laku kurang ajarnya dirasa oleh banyak pihak sudah kelewatan batas.

Baca Juga: Cuitannya Dikomentari, Conor McGregor Singgung Istri dan Ibu serta Mau Makan Anak Khabib

Pasalnya, Conor McGregor sempat menuliskan sebuah pesan yang sudah dihapus dengan memiliki maksud menghina mendiang ayah Khabib Nurmagomedov, yakni Abdulmanap Nurmagomedov.

Penghinaan tersebut dianggap banyak pihak terutama penggemar UFC malah menunjukkan McGregor mulai kehilangan sentuhannya sebagai bintang besar.

Apalagi, hal itu diperburuk dengan dua kekalahan The Notorious dari Dustin Poirier pada pertandingan sebelumnya.

Kisah yang dialami Conor McGregor tidak asing dengan yang dijalani Mike Tyson dulu.

Saat itu Mike Tyson memang mengalami nasib yang sama seperti McGregor dan diperburuk dengan dua kekalahan mengejutkan di tangan Evander Holyfield.

Melalui podcast-nya, Hotboxin, Mike Tyson menyatakan bahwa dirinya dengan McGregor bertingkah seperti monyet dengan berbagai kontroversi yang dialami dan menjatuhkan karier yang sudah mereka bangun.

“Kami seperti monyet. Semakin tinggi kami berada, semakin banyak kami menunjukkan kebodohan kami. Itu sangat benar kawan, benar-benar terjadi,” kata Mike Tyson dikutip Juara.net dari Essentiallysports.

Baca Juga: Layaknya Ditabrak Truk, Jagoan Ini Punya Pukulan Terkuat versi Khabib

Sikap kurang ajar Conor McGregor sendiri menciptakan persona yang jauh berbeda dibandingkan Khabib Nurmagomedov.

Melalui podcast Hotboxin, Khabib menyatakan tidak pernah menunjukan emosi ekstrem kepada lawan-lawannya selain Conor McGregor.

Semua rasa kepercayaan diri dan omong kosong yang keluar dari Conor McGregor sirna setelah The Notorious kalah melalui cekikan Khabib Nurmagomedov.

Kejadian tersebut sama persis dengan yang dialami Mike Tyson beberapa kali dengan sikap angkuhnya dulu, yang justru membuat dia tertunduk malu saat menghadapi Evander Holyfield dan Lennox Lewis.

Baca Juga: Meski Terlalu Malang, Korban Paling Ngenes Yakin Conor McGregor Bisa Hebat Lagi



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *