Duel Dustin Poirier Bulan Desember, Charles Oliveira Tegaskan Jati Diri

by
Duel Dustin Poirier Bulan Desember, Charles Oliveira Tegaskan Jati Diri thumbnail

Charles Oliveira bermaksud untuk mengalahkan Dustin Poirier dengan kuncian pada duel yang disebutnya bakal dihelat pada bulan Desember.

Meski baru berusia 2 bulan, Charles Oliveira diketahui tidak bisa berleha-leha untuk menikmati takhta kelas ringan yang kini dihuninya.

Pasalnya, UFC 264 telah melahirkan calon penantang terkuat dalam diri Dustin Poirier.

Kemenangannya atas Conor McGregor pada duel trilogi di UFC 264 semakin menegaskan Dustin Poirier sebagai petarung penantang urutan teratas buat sang juara kelas ringan.

Tak pelak duel mereka hanya tinggal menunggu UFC memberikan tanggal penyabungan.

Mengenai duel untuk mempertahankan titel pertamanya tersebut, Charles Oliveira memberikan pendapatnya dalam wawancara dengan MMA Fighting.

Operate Bronx yakin betul bahwa dia akan bisa mengalahkan Poirier dalam duel mendatang.

Selain itu, petarung Brasil ini juga berniat untuk menegaskan jati dirinya sebagai raja kuncian dengan maksud mengakhiri duel tersebut dengan cara khasnya.

“Saya percaya pada kekuatan di tangan saya,” kata Charles Oliveira dilansir Juara.gain dari MMA Mania.

“Tetapi, saya pikir dalam pertarungan melawan Dustin, saya yakin saya bisa mengalahkannya.”

“Dengan pukulan dan serangan yang tengah saya latih, saya pasti akan menyebabkan banyak kerusakan dan kemudian menguncinya.”

“Ini akan menjadi pertarungan yang hebat jika benar-benar terjadi.”

“Ini akan menjadi pertunjukan yang hebat dan saya siap bertarung berdiri maupun di bawah.”

“Saya bagus secara psychological, fisik, dan spiritual.”

Pada wawancara tersebut, Oliveira juga membocorkan tanggal significant duel yang diperkirakan akan dihelat pada bulan Desember.

“Saya senang. Ayo lakukan. Kami akan mempertahankan apa yang menjadi milik kami di bulan Desember,” pungkas jagoan dengan rekor 31-8.

Charles Oliveira dan Dustin Poirier sebenarnya pernah coba dipertemukan di UFC 262 dalam perebutan titel buangan Khabib Nurmagomedov.

Namun, kala itu The Diamond menolak dan lebih memilih untuk berduel dengan Conor McGregor dengan maksud mendapatkan bayaran besar pada ajang duel trilogi.

Setelah sukses “merampok” Conor McGregor pada duel tersebut, nampaknya kali ini tidak akan ada lagi yang menjadi halangan terhelatnya duel perebutan takhta raja kelas ringan antara Oliveira dan Poirier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *