Please Test the Match, Drama Tentang Tiga Pasangan Beda Kepribadian

by
Please Test the Match, Drama Tentang Tiga Pasangan Beda Kepribadian thumbnail
Drama Korea Please Test the Match. Foto: Ist/Salvage

Please Test the Match merupakan judul drama romantis yang segar. Aktor dan aktris yang berperan merupakan nama terkenal hingga kini menarik perhatian.

Kisah ini akan menarik karena memiliki episode singkat. Sejak kemunculannya dalam sebuah pembacaan naskah sudah menjadi perhatian.

Penayangannya masih bulan depan, Agustus. Namun sudah ramai jadi perbincangan. Selanjutnya akan memberikan kisah yang cocok jadi hiburan menarik.Nah, karena menggunakan genre komedi romantis pasti adegannya akan seru. Selain itu kita bisa jadikan hiburan namun tetap dirumah saja.

Please Test the Match: 2021

Dari pihak stasiun televisi MBC, yang akan menayangkannya sudah memberikan bocoran. Pada pembacaan naskah para pemeran terlihat sangat baik membawakan karakternya.

Sutradara juga hadir dalam acara tersebut bersama dengan beberapa tim produksi lainnya. Acara tersebut juga santai dan berjalan lancar.

Kisah dalam drama yang berjumlah empat episode ini mengenai tiga pasangan yang akan melaksanakan perjalanan liburan. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Hal yang menarik ketika salah satu dari mereka ternyata menipu. Demi mendapatkan hadiah untuk mereka berdua.

Pasangan Palsu

Dari ketiga pasangan dalam drama tersebut terdapat satu pasangan yang menipu. Mereka hanya berpura-pura sebagai sepasang kekasih.

Hanya demi melakukan perjalanan bersama. Hal ini menimbulkan keseruan dan adegan tidak terduga sama sekali.

Memenangkan sebuah lotre untuk perjalanan ke Pulau Jeju harusnya menyenangkan bukan? Maka drama ini akan menjadi menarik dan seru karena mereka bukan sepasang nyata.

Kepribadian dari masing-masing tokohnya menarik. Apalagi untuk latar belakang dari kehidupan mereka.

Pemeran Drama Please Test the Match

Beberapa pemain yang menjadi pasangan dalam drama ini sangat menarik. Selain itu kita bisa menikmati kemistri yang terbentuk antara mereka.

Minah Girls Day sebagai Ha Song Yi

Salah satu pemeran yang akan memerankan tokoh wanita yang pemberani dan energik. Ia selalu berkata secara gamblang dan jujur terkait dengan perasaannya.

Lebih percaya kepada tanaman daripada manusia seperti yang Ibunya katakan. Hingga ketika beranjak dewasa Ia bekerja menjadi koordinator sebuah kebun raya.

Sempat melewati masa sulit ketika putus dari kekasihnya. Saat terpuruk membuatnya patah semangat dan sedih.

Hingga semua keadaan hidupnya terungkap kala putus tersebut. Pada akhirnya Ia mulai terbuka dan memperlihatkan sisi lain dirinya.

Kwon Hwa Obtained sebagai Park Accomplish Kyun

Please Test the Match memilih aktor tampan yang satu ini menjadi pemeran utama prianya. Ia menjadi sosok Park Accomplish Kyun dengan kepribadian yang cukup unik.

Tumbuh dengan kondisi yang mengagumkan dan selalu menjadi kebanggan. Namun Ia mudah marah dan kesal terhadap sesuatu.

Selalu berperilaku romantis ketika berada dalam sebuah hubungan. Hingga membuatnya putus dengan Ha Song Yi wanita cantik yang memiliki luka selalu tertutup energinya.

Kim Young Solar dan Kim Hee Chang

Keduanya akan berperan menjadi Hyun Kyung Mi dan Kang Jae Nam. Pasangan ini salah satu yang paling sederhana dan tidak neko-neko.

Karena merupakan pasangan yang sudah matang dan merupakan pemberi petuah dalam drama ini. Mereka akan menjadi pengambil alur dan menetralkan konflik .

Pasangan yang paling perhatian satu sama lain. Dalam perjalanan wisata ke Pulau Jeju kali ini.

Please Test the Match akan memberikan banyak adegan dengan latar tempat yang sejuk. Tidak akan membuat kita bosan berlama-lama menontonya.

Lee Jin Hyuk dan Nam Kyu Hee

Berperan menjadi seorang pasangan Youtuber yang selalu membuat konten. Bernama  Song Jong Ho dan Noh Hyun Jung.

Mereka akan menjadi pasangan yang berada di tengah-tengah dari pasangan yang berpura-pura. Juga yang satunya merupakan pasangan matang yang penuh perhatian.

Ketiga pasangan ini akan jadi kombinasi menarik perhatian. Selain itu kita bisa menjadi penonton yang akan melihat keseruan dan permainan peran dari mereka.

Karena akan mulai tayang pada 14 Agustus 2021, wajar jika teaser mulai muncul. Untuk menarik perhatian para penggemar drama korea

Please Test the Match ini akan jadi tontonan menyenangkan dan melepas penat. Genre komedi romantis namun tetap memberikan pesan dalam akhir kisahnya. Dengan empat episode yang singkat tidak akan membuat bosan tentu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *