Welcome Agustus! Cek Saham-saham Cuan Pilihan Hari Ini

by
Welcome Agustus! Cek Saham-saham Cuan Pilihan Hari Ini thumbnail

Jakarta, CNBC Indonesia – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan awal pekan ini diprediksi akan bergerak melemah, namun dalam vary terbatas.

Pelemahan ini melanjutkan perdagangan akhir pekan lalu, Jumat (30/8/2021) di mana indeks terdepresiasi 0,83% ke level 6.070,03.

Beberapa dealer telah memberikan rekomendasi sahamnya yang layak untuk dijadikan pertimbangan sebelum memulai perdagangan hari ini dibuka.


1. Reliance Sekuritas Indonesia – Indeks Bakal Terkonsolidasi

Secara teknikal pergerakan IHSG pulled assist upper bollinger bands dan membentuk double top jangka pendek dengan level resistance sekitar 6.160. Momentum bearish tersignal pada indikator RSI dan Stochastic menjadi salah satu tekanan Investor untuk melakukan aksi jual di akhir bulan bulan lalu.

Kondisi Indikator MACD sedikit berada pada attach overvalue dengan divergence negatif pada histogram. Sehingga secara teknikal IHSG berpotensi bergerak terkonsolidasi.

Saham pilihan:

ASII
ADRO
BSDE
ICBP

2. Samuel Sekuritas Indonesia – IHSG Rawan Tertekan

IHSG berlanjut dalam buying and selling vary 5.900-6.150, dan kini uji resisten. Jika tidak breakout, IHSG rawan tertekan dari level ini.

Saham pilihan:

FREN
NFCX
EXCL

Tetap Waspada Potensi Koreksi Jangka Pendek

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *