Wakil Walikota Banjar Bantu Warga yang Sedang Isoman

by
Wakil Walikota Banjar Bantu Warga yang Sedang Isoman thumbnail
Wakil Walikota Banjar Nana Suryana saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Foto: Sandi/HR

Berita Banjar,(harapanrakyat.com),- Wakil Walikota Banjar, Jawa Barat, salurkan bantuan kepada warga yang terpapar virus Corona dan sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman.

Bantuan berupa paket sembako itu diberikan H. Nana Suryana untuk meringankan kebutuhan beberapa orang warga di Desa Jajawar, Desa Mekarharja, dan Raharja.

Nana mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari para donatur dan agnia yang merasa empati terhadap masyarakat, Sabtu (4/7/2021).

“Ada lima puluh paket sembako yang kita salurkan hari ini untuk masyarakat yang sedang isoman, ini merupakan rasa empati dari para agnia kepada warga yang positif Covid-19,” kata Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana.

Baca Juga: Damkar Kota Banjar Amankan King Kobra yang Sembunyi di Mobil Warga

Selain memberikan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona, Nana juga menyalurkan bantuan kepada salah seorang penyandang disabilitas.

Dengan kondisi anggota tubuh yang mengalami keterbatasan, Sadili, warga Lingkungan Pintusinga, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, hanya hidup sebatang kara.

Ia tinggal di rumah gubuk tidak layak huni. Hal ini membuat Nana Suryana prihatin dan memberikan bantuan.

Wakil Walikota Banjar ini memberikan paket sembako dan uang tunai untuk membantu meringankan kebutuhan hidupnya.

“Kita juga berikan bantuan kepada warga yang memang kondisinya mengalami keterbatasan dan hanya hidup sendirian. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan kebutuhan sehari-harinya,” pungkasnya. (Sandi/R8/HR Online)

Editor: Jujang

Read Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *