VIDY Ciptakan Peluang dan Nilai Bisnis Melalui Utilisasi Crypto

by
VIDY Ciptakan Peluang dan Nilai Bisnis Melalui Utilisasi Crypto thumbnail

Jakarta, CNBC Indonesia – Alat periklanan digital bertenaga blockchain, VIDY, menjadi salah satu perusahaan teknologi yang memberikan ruang untuk media meningkatkan jumlah pembacanya. VIDY menggunakan teknologi SDK (plot pattern equipment) dan telah digunakan oleh 70 perusahaan media world seperti, Vogue, Esquire, Robb Represent,dan L’Officiel,

Platform ini memungkinkan usernya berinteraksi dengan pelanggan mereka melalui kupon atau voucher digital yang dapat ditukarkan secara instan. Kupon dan voucher digital ini pada dasarnya lebih dikenal sebagai Non-Fungible Tokens (NFTs).

Foto: Ist

Foto: Ist



Dalam ekosistem VIDY, user dapat menempatkan iklan video ke dalam kata kunci di halaman. Setiap kali pengguna menonton video itu, dia mendapatkan hadiah dalam bentuk VIDYX. Pengguna kemudian dapat mengakses video untuk memasuki pasar terdesentralisasi digital untuk menukar VIDYX dengan kupon merek yang kemudian dapat digunakan untuk penukaran di toko fisik.

Keseluruhan proses gamifikasi ini meningkatkan keterlibatan dan konversi pengguna secara signifikan, menyalurkan pengguna online menjadi pengguna offline, atau pengguna online menjadi pengguna online. Kuncinya adalah proses ini mulus tanpa biaya peralihan pengguna.

Foto: Ist

Foto: Ist

“Teknologi kami sudah matang dan terbukti, mengingat semua klien kami telah menggunakan ini selama lebih dari 2 tahun sekarang. Dengan tambahan pasar yang bermanfaat dan terdesentralisasi di lapisan kami, kami yakin ini akan sepenuhnya menunjukkan potensi platform VIDY. Kami menyambut kemitraan bagi mereka yang melihat nilai dalam ekosistem yang kami bangun,” kata Co-Founder VIDY Matthew Lim, Rabu (21/7/2021).

Menurut laporan, SDK VIDY memiliki lebih dari 10 miliar tampilan halaman inventaris bulanan dengan eksposur basis pengguna bulanan lebih dari 150 juta. Lim mengatakan VIDY yang telah ada sejak 2016 ini terus berinovasi untuk menjalin kemitraan dengan perusahaan yang memiliki rencana yang panjang dan inovatif.

Pada Maret 2021, mereka mengumumkan Usaha Patungan dengan penerbit Vogue dan Binance untuk meluncurkan pasar NFT top class mewah, Brytehall.com. VIDY juga melakukan kolaborasi di pasar NFT terdesentralisasi Binance Clear Chain (BSC) yang disebut RARA.

Selain itu, adanya kemungkinan interaksi online dan offline melalui NFT yang terkait dengan artis, merek, dan IP nyata membuat masa depan menjadi sangat menarik.

“Ekosistem VIDY hanya bisa tumbuh dengan lebih banyak peserta, tetapi peserta berkualitas. Kolaborasi dengan Vogue dan Binance menghadirkan yang terbaik dalam Fashion dan yang terbaik di Crypto, sementara kolaborasi dengan RARA menghadirkan komunitas besar seniman, merek, IP melalui pengalaman NFT yang digamifikasi,” kata dia.



[Gambas:Video CNBC]



(dob/dob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *