Tulisan WhatsApp Bisa Warna Warni Gaes! Cek Caranya Di Sini

by
Tulisan WhatsApp Bisa Warna Warni Gaes! Cek Caranya Di Sini thumbnail

Jakarta, CNBC Indonesia – Bosan dengan warna tulisan di WhatsApp yang cukup monoton? Tak usah sedih, kini warna tulisan di aplikasi pesan instan tersebut bisa diubah-ubah. Tulisan di aplikasi ini bisa berwarna mulai dari biru, kuning, hitam, merah dan warna lainnya.

Pertama, pengguna harus mendownload aplikasi Blue Textual order material di Google Play Store. Setelahnya buka aplikasi lalu pilih “Like Textual order material” dan kemudian “Launch Writing”.

Pada kolom yang tersedia, tulis apapun yang pengguna inginkan. Setelahnya pengguna akan melihat banyak pilihan records-style yang diberikan aplikasi ini.


Contohnya, pengguna bisa memilih tulisan yang berwarna biru agar dapat pengguna kirimkan. Selanjutnya, pengguna akan diberi tiga opsi, yaitu “Reproduction Textual order material”, “WhatsApp”, dan “Piece Textual order material”. Pilih opsi “WhatsApp”, nantinya aplikasi ini kemudian akan otomatis terbuka.

Pengguna dapat memilih teman yang ingin dikirimi textual order material berwarna yang sudah dibuat. Selain mengirimkan pada teman, pengguna juga bisa mengirim tulisan berwarna ini ke role sendiri.

Mengutip Premiuminfo.org, aplikasi ini menyediakan 50 gaya tulisan. Ada juga lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar pengguna dapat membuat stiker secara bebas. Aplikasi ini juga memiliki clipart dan stickers pack supaya pengguna dapat membuat sticker custom.



[Gambas:Video CNBC]



(cha/cha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *