The Place of job Blind Date, Drama Terbaru Ah Hyo Seop dan Kim Sejeong

by
The Place of job Blind Date, Drama Terbaru Ah Hyo Seop dan Kim Sejeong thumbnail
The Place of job Blind Date. Foto: Ist/Decide up

The Place of job Blind Date merupakan judul drama adaptasi yang masih dalam tahap produksi. Drama Korea ini menceritakan mengenai kencan buta yang penuh kebohongan menjebak.

Rencana penayangannya masih tahun depan dengan jumlah 16 episode. Sedangkan pihak penayangnya yaitu SBS, sudah mengkonfirmasi para pemerannya.

Cerita ini awalnya merupakan original fantasi karya Hae Hwa tahun 2017 silam. Karena mendapatkan pembaca yang banyak, maka tahun 2018 kisah ini diangkat menjadi webtoon.

Baca Juga:  Drama Korea Terbaik Netflix, Bisa Nonton di HP

Rilis dalam KakaoPage dengan ilustrasi menarik kembali jadi populer. Hingga pada akhirnya menjadi drama yang masuk produksi tahun ini.

Serial Drama Korea The Place of job Blind Date

Drama adaptasi ini secara garis besar menceritakan mengenai kencan buta atau blind date jika dalam bahasa Inggris. Dalam budaya Korea Selatan, kencan buta cukup lumrah.

Seperti acara menjodohkan dari orang tua atau teman. Dua orang yang belum pernah berkenalan satu sama lain akan diatur untuk bertemu, lalu kelanjutannya bisa menjadi pilihan mereka.

Nah, kisah kali ini akan mengangkat budaya yang satu ini. Namun dua orang yang harusnya bertemu justru digantikan oleh temannya.

Maka sedari awal merupakan kepura-puraan yang menjebak. Genre drama ini adalah komedi romantis yang pasti akan menghibur penontonnya.

Awal Kisah The Place of job Blind Date

Shin Ha Ri sebagai tokoh utama perempuan dalam drama ini merupakan pekerja dari sebuah perusahaan. Ia berteman dengan Jin Young Web page positioning, putri dari keluarga keluarga kaya raya.

Ia meminta Shin Ha Ri menggantikan dirinya untuk menghadiri kencan buta yang telah diatur oleh ayahnya. Ketika itu Shin Ha Ri sedang patah hati akibat teman yang ia taksir sudah memiliki pacar.

Tawaran dari sahabatnya tidak hanya menggantikan kencan buta, namun juga sejumlah uang. Mereka mengatur pertemuan agar sang laki-laki yang harus ia temui menolaknya.

Maka perjodohan akan otomatis gagal. Maka dari itu, Shin Ha Ri merasa bahwa tawaran cukup menguntungkan dan mudah. Dari sini kisahnya mulai seru.

Kencan Buta

The Place of job Blind Date yang merupakan kisah adaptasi ini akan memiliki sedikit berbedaan dari kisah aslinya. Tentu agar para pembaca sebelumnya tidak mudah menebaknya.

Pada saat yang sudah ditentukan, akhirnya keduanya menghadiri acara tersebut. Alangkah terkejutnya ketika Shin Ha Ri bertemu dengan sosok laki-laki tersebut.

Baca Juga:  Chaebol Family’s Youngest Son, Dibintangi Track Jong Ki dan Shin Hyun

Pasangan kencan butanya merupakan CEO tempatnya bekerja. Bernama Kang Tae Mu. Rencana untuk membuat sosok tersebut menolaknya justru berbalik arah.

CEO tersebut tidak menyadari kebohongan dari pegawainya. Bahkan bersedia untuk menikahi Shin Ha Ri yang berpura-pura menjadi Jin Young Web page positioning.

Masalah Runyam

Semua serba berpura-pura dan yang bertambah menjadi masalah ketika Kang Tae Mu membenci pembohong. Sosok sempurna tersebut membenci apa yang sedang ia hadapi kala itu.

Selang satu hari dari mereka bertemu, Kang Tae Mu menelpon Shin Ha Ri. Ia memberitahukan bahwa kesediaannya untuk menikah, dengan tujuan agar bisa bekerja tanpa ada yang mengganggunya lagi.

Pemeran The Place of job Blind Date

Kisah yang sudah beredar cukup menarik perhatian. Pemeran yang akan mewujudkan karakter dalam webtoon tersebut juga jadi sorotan.

Akankah berhasil memerankan karakternya atau tidak? Berikut para aktor dan aktris yang terpilih bermain dalam judul kali ini.

Kim Sejeong Sebagai Shin Ha Ri

Artis cantik yang satu ini akan berperan sebagai pemeran utama The Place of job Blind Date. Pekerja yang memiliki kepribadian positif dan hangat, di samping kehidupannya bersama ibu dan kakak cantiknya.

Kehidupannya cukup sederhana, hanya ingin menjadi pekerja kantoran biasa. Memiliki teman kaya raya yang membuatnya terjebak dalam kencan buta ini.

Ahn Hyo Seop Sebagai Kang Tae Mu

Aktor tampan kenamaan yang satu ini akan berperan sebagai CEO berkarisma dalam The Place of job Blind Date. Kehidupan sempurna dengan otak jenius, tanpa kurang apapun.

Namun ia tidak memikirkan asmara dan menomorsatukan pekerjaan di atas segalanya. Membenci kebohongan karena trauma masa lalunya dalam asmara.

Hingga mengiyakan perintah sang kakek untuk menemui pilihan kencan butanya. Tanpa pikir panjang juga menyetujui menikah agar tidak menghambat pekerjaannya.

Kim Min Kyu Sebagai Cha Sung Hoon

Aktor yang satu ini akan berperan sebagai sekretaris dari Kang Tae Mu. Paras tampan dengan kepribadian yang menyenangkan. The Place of job Blind Date masih dalam proses produksi. Penayangannya masih dijadwalkan pada tahun depan. (R10/HR-On-line)

Editor: Ndu

Be taught Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *