Sinopsis Movie Minute Mother Tentang Pernikahan Dini Gadis SMA

by
Sinopsis Movie Minute Mother Tentang Pernikahan Dini Gadis SMA thumbnail
Sinopsis Movie Minute Mother. Foto: Ist/Salvage

Sinopsis film Minute Mother menceritakan kisah seorang gadis yang memiliki cita-cita menjadi seorang dokter. Movie Indonesia terbaru ini merupakan arahan dari sutradara Guntur Soeharjanto. Pastinya film ini akan viral dan menjadi sorotan publik karena alurnya yang menarik.

Movie dengan trend drama sudah mulai produksi sejak Rabu, 3 Maret 2021 lalu. Kisahnya akan terfokus pada pernikahan dini seorang gadis. Bahkan merangkul artis muda Indonesia yang tak kalah saing ketika sedang berakting.

Mereka adalah Natasha Wilona dan Al Ghazali. Keduanya sudah pernah beradu akting sebelumnya pada film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Sehingga chemistry keduanya sudah terbentuk dengan matang.

Selain itu, masih ada Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff, dan masih banyak lagi. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan Hitmaker Studios. Sedangkan distributor film ini adalah WeTV Indonesia.

Review Sinopsis Movie Minute Mother Terbaru Tahun 2021

Cerita dari film ini mengambil dari kehidupan sehari-harinya berdasar data WHO pada 2018. Pasalnya, saat itu ada lebih dari dua jutaan remaja perempuan yang melahirkan. Padahal usia mereka kebanyakan baru 15-19 tahun.

Kurang lebih sebanyak 10% merupakan angka kelahiran di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa angka remaja yang menikah dini semakin banyak. Bahkan jumlah kasusnya meningkat setiap tahun.

Baca Juga:  Sinopsis Dogs Eat Dogs, Kisah Mantan Narapidana Memulai Hidup Baru

Dengan adanya peningkatan tersebut, membuat Indonesia masuk ke peringkat 7 negara dengan pernikahan dini terbanyak. Kabarnya Minute Mother akan tayang dengan jumlah total 13 episode.

Sinopsis Minute Mother menjelaskan bahwa film ini akan tayang pada pertengahan tahun 2021. Sang produser dan CEO Hitmaker Studios, Rocky Soraya tertarik mengeksplorasi masalah dunia remaja masa kini. Tak heran bila melahirkan sebuah karya terbaik.

Bahkan sang sutradara, Guntur mengatakan bahwa ceritanya sangat dekat dengan masalah remaja saat ini. Ia juga berharap agar film ini bisa menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk menjaga harkat dan martabatnya.

Movie tersebut hadir dengan format yang berbeda. Dikemas dengan tipe web sequence dengan banyak aksi memukau. Bahkan ini adalah tantangan terbaru bagi sang sutradara saat menggarapnya.

Gadis Cantik

Sinopsis Movie Minute Mother memperlihatkan sosok gadis cantik bernama Naura. Ia saat ini masih berusia 16 tahun. Sebagai seorang siswa kebanggaan, maka banyak prestasi yang ia ukir.

Sang orang tua juga merasa bangga dengan segala prestasi dan pencapaian anaknya tersebut. Naura juga merupakan gadis dengan cita-cita yang sangat tinggi. Kelak ia ingin menjadi seorang dokter kandungan untuk membahagiakan orang tuanya.

Bagi Naura, pekerjaan sebagai seorang dokter sangatlah mulia. Ia akan menyembuhkan penyakit orang-orang. Selain itu, ia akan membantu persalinan ibu hamil dan menyelamatkan nyawa keduanya.

Pacar dan Cita-Cita

Sinopsis film Minute Mother menunjukkan bahwa Naura memiliki seorang pacar bernama Yuda. Ia merupakan cowok keren dan populer. Tampaknya Yuda juga teman satu sekolah Naura. Mereka menjalani hubungan asmara sudah cukup lama.

Hal tersebut membuat Yuda dan Naura tidak memiliki rasa canggung. Mereka suka saling memberikan semangat satu sama lain. Bahkan sering pergi jalan-jalan untuk menikmati waktu berdua.

Sinopsis film Minute Mother menjelaskan bahwa Yuda dan Naura pacaran terlalu berani. Hingga akhirnya Naura hamil dengan Yuda. Cita-cita Naura terpaksa pupus di tengah jalan.

Baca Juga:  Sinopsis Movie The East: 2021, Cocok Jadi Tontonan Jelang Kemerdekaan

Hal ini membuat Naura malu bukan kepalang. Banyak teman sekolah dan guru yang sudah mengetahui peristiwa ini. Kehamilan Naura membuatnya harus putus sekolah dan tidak bisa melanjutkan pendidikan formal.

Orang tua Naura shock ketika mendengar kejujuran sang anak. Mereka tidak menyangka bahwa Naura berani melakukan hal yang belum waktunya. Padahal sang orang tua menaruh harapan besar pada Naura.

Keenan

Sinopsis film Minute Mother memperlihatkan kesulitan yang dihadapi oleh Naura. Pasalnya, sang pacar, Yuda pindah ke Jepang. Hal ini membuatnya merasa sakit hati dan kacau.

Beruntungnya ada sang troublemaker sekolah yang baik dengannya. Ia bernama Keenan yang selalu ada saat Naura merasa kesulitan. Bahkan kerap menenangkan Naura saat sedang bersedih.

Selain itu, Naura juga harus menghadapi Celine yang selalu bersaing dengannya. Bahkan Celine juga menaruh perasaan pada Keenan.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis film Minute Mother? Apakah Naura bisa mengatasi semua masalahnya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

Be taught Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *