Sinopsis Film Kate Jadi Trending dan Masuk High 10 Netflix Indonesia

by
Sinopsis Film Kate Jadi Trending dan Masuk High 10 Netflix Indonesia thumbnail
Sinopsis Film Kate. Foto: Ist/Obtain

Sinopsis movie Kate berhasil jadi trending para penggemar serial Netflix belakangan ini. Film ini berkisah mengenai seorang pembunuh bayaran yang justru terancam nyawanya ketika menjalankan misi.

Netflix lagi-lagi berhasil menyuguhkan tayangan berkualitas yang sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. Judul ini salah satunya, mengangkat trend thriller dan motion.

Berbagai adegannya mampu membuat berdebar dan ikut terbawa. Namun movie ini sempat mendapatkan kritik terkait kemiripannya dengan movie sejenisnya.

Baca Juga:  Band Rock Coldplay Resmi Kolaborasi Dengan BTS

Namun sejauh ini Kate berhasil nangkring di deretan atas treding Netflix Tanah Air. Nah untuk Anda yang penasaran dengan movie motion ini, mari kita membahasnya lebih dalam.

Tokoh utamanya bernama Kate, seorang pembunuh bayaran yang terdidik sejak kecil. Kariernya dalam dunia ini sudah tidak diragukan lagi, bahkan masuk dalam kelas atas yang populer.

Kecerdasan serta kecerdikannya menggunakan berbagai akal dan mampu menahan luka menjadikannya sebagai mesin pembunuh. Ia gigih dan tidak terkalahkan dalam berbagai misinya.

Hingga suatu waktu ia menjalankan sebuah misi yang membuatnya terkena racun oleh musuh. Waktunya terbatas hanya 24 jam saja.

Bagaimanapun ia berusaha untuk memutar otak dan membalas dendam pada siapapun yang membuatnya seperti ini. Berbagai adegan dalam sinopsis movie Kate ini akan membuat tegang siapapun yang menyaksikannya.

Flashback Misi Kate

Sinopsis movie Kate ini menceritakan bahwa awalnya ia merupakan seorang anak yatim piatu sejak kecil. Hingga pada akhirnya ia dibesarkan oleh Varrick yang berprofesi sebagai penembak jitu.

Berkat arahan dan didikannya yang sebagai seorang ayah sambung Kate, membuatnya menjadi handal dalam mengoperasikan berbagai pistol dan menjadi tim spesialis.

Baca Juga:  Daniel Craig Siap Tampil Lagi Jadi James Bond

Ketika menjalankan misi berada di Osaka, Jepang menjadi awal semuanya. Kate terdesak oleh sisi prinsipnya yang tidak akan menembak di hadapan anak kecil.

Namun Varrick mendesaknya untuk segera melepas tembakan. Pada akhirnya Kate tetap menjalankan misi dan membuatnya merasakan emosional secara pribadi.

Pensiun dan Misi Terakhir

Setelah kejadian ini Kate memberitahukan kepada ayahnya tersebut akan keputusan untuk pensiun dan memulai hidup baru. Sedangkan misi terakhirnya belum sampai ia kerjakan dan justru terjadilah kejadian yang merubah semuanya.

Ia terjebak oleh kejadian tidak terduga ketika sedang berada di bar lodge. Pemuda karismatik bernama Stephen yang bertukar botol anggur dengannya ternyata menjebaknya.

Kate merasakn bahwa ia pusing dan pada akhirnya gagal menembak. Sehingga ia mengalami kecelakaan dan terbangun di rumah sakit.

Pada saat itu ia terkena radiasi yang sudah akut dari Polonium – 204. Waktunya sangat cepat dan hanya 24 jam saja ia harus membalaskan dendamnya dalam sinopsis movie Kate.

Balas Dendam

Sinopsis movie Kate membuat adegan sinemtik yang membuat berdebar. Ketika Kate akhirnya mencuri obat stimulan dan pistol untuk mengejar siapapun yang berbuat ini padanya.

Ternyata Stephen dan pacarnya merupakan salah satu Yakuza berafiliasi dengan Keluarga Kriminal Kijima. Ia melancarkan misinya dengan mengecoh penjaga dengan seorang dalam keluarga tersebut.

Balas dendam ini terjadi cukup sengit dan imbang. Adegan darah dan penembakan terjadi cukup menegangkan, namun tertebak arahnya.

Untuk penggemar serial laga pasti sudah tidak asing dengan alur movie sejenis ini. Uniknya meski para pemainnya asli dari barat terdapat dialog yang cukup menarik menggunakan bahasa Jepang fasih.

Akhir Kisah Kate

Adegan terakhir dari sinopsis movie Kate ini cukup haru. Karena setelah perjalanan panjang sang pembunuh dan ayah sambungnya Varrick tertembak pada bagian perut.

Kate berhasil melarikan diri dan sampai ke atap. Setelah misi balas dendamnya yang jadi terakhir untuk hidupnya, Kate meninggal dengan tenang dari racun radiasi yang menyebar di tubuhnya.

Mary Elizabeth Winstead pemain dari Kate berhasil mencuri perhatian berkat aksinya. Bersama dengan Amelia Crouch yang menjadi Kate pada saat remaja dan Gemma Brooke Allen jadi Kate muda.

Sedangkan Varrick diperankan oleh Woody Harrelson. Film ini berdurasi cukup singkat berkisar 1 jam lebih 46 menit saja. Sinopsis movie Kate bisa Anda jadikan pertimbangan untuk penggemar trend jenis ini. Tayang dalam saluran streaming Netflix dan masih angkring dalam deretan top 10 di Tanah Air. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *