Sinopsis Drama Inspector Koo, Lee Younger Ae Kejar Pembunuh Berantai

by
Sinopsis Drama Inspector Koo, Lee Younger Ae Kejar Pembunuh Berantai thumbnail

Sinopsis drama Inspector Koo terlihat dari dua poster yang sudah rilis di saluran televisi JTBC. Dari poster tersebut terkuak dua kehidupan aktris Lee Younger Ae sang pemeran utama yang sangat kontras.

Pada gambar pertama, terlihat Younger Ae mengenakan seragam kepolisian, sementara di gambar lainnya Younger Ae terlihat seperti seorang pengemis.

Apa sebenarnya peran Lee Younger Ae dalam drama Korea Inspector Koo? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Inspector Koo, Apa Peran Lee Younger Ae?

JTBC merilis poster dari drama terbaru yang bakal segera tayang bertajuk Inspector Koo. Poster tersebut memperlihatkan ‘sebelum’ dan ‘sesudah’ dari pemeran utamanya Lee Younger Ae.

Dikutip dari Soompi, Jumat (22/10/2021), drama Korea Inspector Koo sendiri bercerita tentang Koo Kyung Yi (Lee Younger Ae) seorang penyelidik asuransi yang brilian.

Kyung Yi dulunya adalah seorang Polisi, Ia memilih untuk menyepi setelah suaminya meninggal dunia.

Baca Juga:  Drama Korea Inspector Koo Ajang Comeback Lee Younger Ae, Ini Faktanya!

Dalam sinopsis drama Inspector Koo diceritakan, meskipun tak lagi menjadi anggota kepolisian, Kyung Yi masih memecahkan berbagai kasus yang tak terpecahkan.

Sampai akhirnya Kyung Yi berhadapan dengan seorang mahasiswi. Namun ia bukanlah mahasiswi biasa, karena ternyata si mahasiswa membunuh orang-orang dengan keji.

Demi mengejar mahasiswa yang merupakan pembunuh berantai tersebut, Kyung Yi berusaha bangkit setelah kematian suaminya.

Transformasi Kehidupan Kyung Yi

Pada poster yang rilis, terlihat kehidupan Kyung Yi sebelum kematian suaminya. Ia terlihat rapi dengan seragam polisi membalut tubuhnya.

Sinopsis drama Inspector Koo berlanjut dan memperlihatkan kehidupan Kyung Yi yang seolah bertransformasi dan berubah drastis pasca kematian suaminya. Ia kecanduan alkohol dan sehari-harinya hanya bermain gim. Kyung Yi juga enggan meninggalkan rumahnya.

Pada poster yang baru saja dirilis, dua kehidupan Kyung Yi ini terlihat jelas. Pada poster kedua, terlihat Kyung Yi yang diperankan Lee Younger Ae memakai baju santai sedang duduk menghadap komputer tempat ia bermain gim seharian.

Rambutnya yang biasa disisir rapi dan disanggul, terlihat berantakan seperti tak pernah menyentuh shampoo.

Baca Juga:  Sinopsis Drama My Name, Teka-teki Pembunuhan Ayah Han So Hee

Satu insiden memicu Koo Kyung Yi kembali ke dunia ‘nyata’. Sinopsis drama Inspector Koo menyebutkan, Kyung Yi yang terpuruk dalam depresi akibat kematian suaminya berusaha bangkit hanya untuk mengejar pembunuh misterius.

Dua poster yang menggambarkan kehidupan Koo Kyung Yi tentu saja membuat heboh. Banyak yang penasaran apa yang terjadi pada kehidupan Koo Kyung Yi si tokoh utama yang menyebabkan hidupnya bertransformasi secara dramatis?

Anda juga pasti menantikan akting Lee Younger Ae saat ia memerankan Koo Kyung Yi di masa lalu sebagai dan masa kini saat ia melawan depresi karena kematian suaminya.

Bagi Anda yang penasaran setelah menyimak sinopsis drama Inspector Koo, bisa menantikan drama Korea terbaru dari Lee Younger Ae pada 30 Oktober mendatang di saluran TV Korea Selatan, JTBC. 

Trailer Drama Korea Inspector Koo

Sementara menunggu Anda bisa mengintip dulu trailer dari drama Inspector Koo.

Pada trailer terbarunya, terlihat Lee Younger Ae yang memerankan tokoh Koo Kyung Yi menemukan selebaran dari seseorang yang mencari suami yang hilang.

“Bisakah kamu menjadi orang mati sendiri?” 

Dalam sinopsis drama Inspector Koo melalui trailer yang tersebar terlihat serangkaian kematian misterius, entah seperti kecelakaan atau bunuh diri.

Lee Younger Ae bergumam, “Mereka terlihat seperti kecelakaan, jadi mereka bahkan tidak menjadi insiden. Bukankah itu mencurigakan?” 

Kim Hae Sook membisikkan petunjuk di telinga Lee Younger Ae, dengan mengatakan, “Kami memanggil mereka ‘Kei.’”

Adegan tersebut terpotong dan berganti ke adegan Kim Hye Joon, seorang mahasiswi cantik yang tampak polos, namun menyembunyikan rahasia gelap. 

Saat Lee Younger Ae mengejarnya, dalam sinopsis drama Inspector Koo, dia bertanya-tanya, “Mengapa penyelidik asuransi, bahkan bukan petugas polisi?”  

Maksudnya kenapa ia yang hanya seorang penyelidik asuransi bisa mengejar seorang pembunuh berantai.

Saat itu Kwak Sun Younger mengingatkan Lee Younger Ae. Melindungi orang-orang adalah hal yang penting.

Hal itu mengingatkannya kasus pembunuhan tersebut harus selesai demi orang-orang yang menjadi korban dan bukan untuk bersenang-senang. 

Pada akhirnya, Lee Younger Ae berkata, “Mulai sekarang, aku harus melacaknya.” 

Maka mulailah Lee Younger Ae melakukan penyelidikan untuk menemukan si pembunuh berantai. 

Bagi Anda yang sudah merindukan Lee Younger Ae, sabar dulu ya sampai drama Inspector Koo benar-benar rilis pada 30 Oktober mendatang, sementara menunggu ingat baik-baik sinopsis ini. (R7/HR-On-line/Editor-Ndu)

Learn More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *