Sinopsis Dog Admire Dog, Kisah Mantan Narapidana Memulai Hidup Baru

by
Sinopsis Dog Admire Dog, Kisah Mantan Narapidana Memulai Hidup Baru thumbnail
Sinopsis Dog Admire Dog. Foto: Ist/Obtain

Sinopsis Dog Admire Dog menceritakan kisah tiga orang residivis yang baru saja keluar dari penjara. Termasuk pada salah satu genre film action, komedi, dan thriller. Sedangkan untuk sutradara film ini adalah Paul Schrader.

Untuk penulis naskahnya adalah sang sutradara bersama dengan Matthew Wilder. Tak lupa pembuatannya juga bersama produser Burman, Brian Beckman, Gary Hamilton, dan David Hillary. Tentunya mereka mengajak pemain lainnya untuk berkarya dan berpartisipasi dalam pembuatan film ini.

Para pemain tersebut adalah Nicolas Cage, Willem Dafoe, Christopher Matthew, Louisa Krause, dan masih banyak lagi. Mereka mampu menunjukkan aksi berperan dengan sangat maksimal. Sehingga bisa menghasilkan film berkualitas yang rilis pada 21 Mei 2016.

Selama masa pembuatannya tentu bekerjasama dengan banyak pihak populer dan profesional. Termasuk tim produksi Blue Budgie Movies, Arclight Movies, Pure Dopamine, Ingenious Media, dan Shanghai Mountainous Photographs. Bahkan bersama distributor ternama RLJ Entertainment.

Evaluation Sinopsis Dog Admire Dog Tahun 2016

Movie dengan durasi 1 jam 33 menit ini mampu menarik perhatian para penggemarnya. Siapa sangka film tersebut berhasil mendapatkan ranking sebesar 4,6 dari 10 menurut IMDB. Sedangkan dari Rotten Tomatoes mendapatkan penilaian sebesar 47%.

Kisahnya berawal dari seorang narapidana yang kini bisa menghirup udara dengan bebass. Mereka berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Mengingat mereka sudah lama tidak melihat suasana luar penjara.

Baca Juga:  Sinopsis Movie The East: 2021, Cocok Jadi Tontonan Jelang Kemerdekaan

Apalagi masyarakat pastinya juga merasa canggung untuk terus berkomunikasi dengan mereka. Hal tersebut juga membuat ketiga pria tersebut merasa tersadar. Bahkan mereka juga sudah kewalahan dengan kegiatan apa yang akan dilakukan.

Pasif Berkomunikasi dengan Lingkungan Sekitar

Sinopsis Dog Admire Dog menjelaskan bahwa ketiga pria tersebut bernama Troy, ad Dog, dan Diesel. Mereka hampir tidak memiliki cara untuk berkomunikasi dengan orang sekitar. Ini adalah dampak kepulangan mereka dari jeruji besi.

Namun ketiga mantan narapidana tersebut tidak patah semangat untuk memulai hidup baru. Berbagai usaha mereka lakukan untuk mencari sebuah pekerjaan. Dulunya mereka bekerja sebagai pembunuh yang sangat keji.

Hal tersebut membuat Troy memikirkan rencana agar bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Karena mereka sudah mencoba pergi kesana kemari agar bisa mendapatkan uang tetapi hasilnya nihil.

Tawaran Pekerjaan Baru

Sinopsis Dog Admire Dog memperlihatkan bahwa ketiganya selalu menerima penolakan dari berbagai pihak. Hingga suatu saat ada seseorang yang menawarkan pekerjaan pada Troy, Diesel, dan Angry Dog.

Orang tersebut adalah bos mafia yang berasal dari Meksiko bernama Moon Man. Ia menawarkan pekerjaan yang berisiko besar tetapi dengan bayaran tinggi.

Awalnya Diesel dan Angry Dog ragu akan menerima tawaran tersebut. Tetapi Troy berusaha meyakinkan mereka berdua agar menerima pekerjaan dari Bos Moon Man. Troy mengingatkan bahwa uang adalah segalanya.

Baca Juga:  Sinopsis The Weight of Gold: 2020, Movie Dokumenter Atlet Olimpiade

Dengan uang dari bos mafia pasti mereka tidak akan bekerja dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut menarik perhatian Angry Dog dan Diesel. Akhirnya mereka menerima pekerjaan yang sangat berisiko itu.

Pekerjaan Berisiko

Sinopsis Dog Admire Dog menunjukkan bahwa pekerjaan dari Bos Moon Man adalah menculik anak dari seorang mantan sang mafia. Nama ayah dari anak tersebut adalah Brennan yang dulu pernah kerja sekawan dengan Moon Man.

Sayangnya, Brennan telah berkhianat dari sang bos. Ia mencuri uang dengan nilai yang cukup besar. Sehingga membuat bos mafia tersebut marah besar.

Dengan begitu, Troy dan kedua temannya mulai menyusun rencana yang jitu. Mereka segera akan meluncur dan mencari kediaman Brennan.

Aksi Angry Dog

Sinopsis Dog Admire Dog menceritakan bahwa tujuan dari penculikan tersebut adalah meminta uang tebusan. Uang tersebut nantinya bisa mereka gunakan untuk hidup setelah urusan ini usai.

Angry Dog tampak bersemangat untuk menjalankan misi ini. Ia bahkan sudah memiliki rencana khusus untuk mengamankan Brennan saat kedua temannya menculik sang anak.

Karena terlalu bersemangat Angry Dog yang memiliki antusias untuk menembak Brennan justru berbuat selebihnya. Angry DogĀ  tampak mengakhiri nyawa dari Brennan dan menimbulkan masalah baru yang cukup rumit dari penculikan ini.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Dog Admire Dog? Apakah ketiga pria tersebut berhasil melakukan pekerjaan dari Bos Moon Man? (R10/HR-On-line)

Editor: Ndu

Read Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *