Rachel Vennya Tagih Hutang Medina Zein Melalui Komentar Instagram

by
Rachel Vennya Tagih Hutang Medina Zein Melalui Komentar Instagram thumbnail
Foto: Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya tagih hutang Medina Zein lewat kolom komentar Instagram, berhasil jadi sorotan. Berita ini ramaikan kembali dunia selebriti tanah air. Usut punya usut masalah ini langsung teratasi.

Salah satu public identify yang satu ini memang selalu berhasil mendapatkan perhatian. Setelah beberapa waktu lalu mengenai kontroversi sang suami dan beberapa hal lain.

Selain itu kabar terbaru dari ibu yang masih tampak muda ini baru saja menuai prestasi. Menjadi salah satu publik figur tanah air yang tertampung di Billboard Time Sq., Original York.

Kabarnya bersama sepuluh orang lainnya kalangan publik figur tanah air akan segera hadir di acara Original York Fashion Week pada akhir bulan ini. Belum selesai euphoria mengenai berita gembira tersebut, netizen justru mendapatkan perhatian baru.

Baca Juga: Rosa Meldianti Mantapkan Berhijab, Bantah Komentar Miring Netizen

Rachel Vennya Tagih Hutang Medina Zein, Ini Faktanya!

Melalui kolom komentar dan ia tunjukan secara terbuka untuk umum. Rachel Vennya langsung menjadi sorotan berkat keberaniannya menuliskan komentar secara terang-terangan langsung.

Hal ini sontak jadi ramai balasan dan bahkan likes. Tidak sedikit yang menjadi heran kenapa harus melalui kolom komentar yang ramai menjadi tontonan.

Tidak sedikit yang mendukung bahwa tindakannya tidak ada masalah sama sekali. Tulisan komentar tersebut berbunyi “Aku tunggu hari ini ya, uangku tolong dilunaskan”.

Cukup singkat padat dan sopan untuk orang yang sedang menahan kekesalan. Hal ini ternyata memiliki kisah cukup pelik.

Beberkan Alasan Tindakannya

Karena meninggalkan komentar secara terbuka mengenai hal yang cukup personal seperti ini. Rachel Vennya memiliki alasan tersendiri dan sebenarnya sudah menempuh jalan lain.

Rachel Vennya tagih hutang Medina Zein ini ia lakukan bukan sebagai langkah pertama. Karena ternyata sebelum hal ini terjadi ibu muda ini sempat mencoba untuk membicarakan secara baik-baik.

Awalnya Media Zein membeli tasnya seharga Rp 380 juta. Hal ini terjadi pada 23 Maret 2021 silam dan sudah mengirim bukti bayaran pada bulan April.

Namun kesalahan Rachel Vennya yang tidak melakukan pengecekan sebelumnya. Hingga akhirnya ia meminta pengecekan dari akuntansi langsung bulan Agustus.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Terkena Covid-19, Dokternya Dapat Uang Sekoper

Pembayaran Tas

Namun ternyata memang belum ada, lalu pada akhirnya pembayaran dilakukan dengan berkala. Rachel Vennya tagih hutang Medina Zein ini memiliki alasan jelas.

Karena pada intinya dua kali pembayaran berkala yang Medina Zein lakukan belum melunasinya. Masing-masing pembayaran dengan restrict transfer tersebut yaitu seratus juta dan kedua seratus juta juga.

Maka masih kurang seratus delapan puluh juta. Namun terjadi masalah lagi ketika nomornya tidak bisa dihubungi.

Padalahal pembayaran belum selesai. Hal ini yang menyulut Rachel Vennya langsung menuju kolom komentar Instagram wanita tersebut.

Karena akun Instagram Medina Zein terlihat aktif dalam postingan juga reports. Cukup menjadi tindakan yang tepat karena setelahnya langsung mendapatkan respon.

Pelunasan Pembayaran Tas

Rachel Vennya tagih hutang Medina Zein melalui kolom komentar Instagram pribadi ini berhasil. Karena ia secara langsung menunjukan bahwa ada tanggungan yang belum selesai.

Replace terbaru dari pihak Rachel Vennya memberitahukan bahwa ia sudah mendapatkan sisa pembayaran pelunasan tasnya. Pada pukul dua siang tadi, 28 Agustus 2021.

Setelah itu Rachel Vennya menuliskan “ALHAMDULILLAH” pada akhir keterangannya. Hal ini menunjukkan kelegaan bahwa masalah tersebut tidak harus berlarut-larut hingga panjang.

Karena pihak Medina Zein segera memberikan pelunasan. Berkat dari postingannya bersama dengan tas mewah dan mendapatkan komentar terbuka dari Rachel Vennya.

Baca Juga: Profil Artis Indonesia Tayang di Billboard Time Sq., Original York

Profil Medina Zein

Rachel Vennya tagih hutang Medina Zein ini membuatnya menjadi sorotan. Merupakan istri dari Lukman Hakim dan adik ipar dari Ayu Azhari.

Terkenal karena kesuksesan dan kekayaannya. Sejak terkenal ia mendapatkan julukan miliarder muda bahkan ketika pernikahan pada usia mudanya tersebut.

Datang dari keluarga dengan background pendidikan kesehatan. Akhirnya membuatnya mendalami bidang tersebut, hingga memiliki sebuah klinik kecantikan.

Selain itu ia juga memiliki beberapa bisnis lain. Mulai dari vogue, tour and walk dan masih banyak lagi. Maka agak mengejutkan ketika kabar ini muncul ke media.

Rachel Vennya tagih hutang Medina Zein melalui kolom komentar secara langsung ini tuai sorotan. Ternyata di balik mewahnya gaya hidupnya terdapat sebuah masalah cukup serius.

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *