Pulang Kerja dari Tasik, Gadis Asal Banjaranyar Ciamis Dikabarkan Hilang

by
Pulang Kerja dari Tasik, Gadis Asal Banjaranyar Ciamis Dikabarkan Hilang thumbnail

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang gadis bernama Isnani Hendrawati (20), warga Dusun Karangsari, RT 08/02, Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikabarkan hilang.

Informasi yang Asrori, ayah Isnani, peroleh bahwa anaknya tersebut menghilang tanpa kontak sejak Sabtu tanggal 25 September 2021.

Sebelum menghilang, gadis berusia 20 tahun yang sudah 1 bekerja di Kota Tasikmalaya ini, minta pulang ke rumahnya di Banjaranyar.

Bahkan, pamannya sempat mengantar gadis asal Banjaranyar tersebut sampai terminal Kota Tasikmalaya. 

“Kepada pamannya, anak saya katanya mau bertemu dulu dengan teman laki-lakinya sesama karyawan. Akan tetapi, setelah pamit anak saya tidak pernah sampai ke rumah hingga saat ini,” tuturnya kepada HR Online, Jumat (1/10/2021).

Setelah mengetahui belum sampai ke rumah, maka keluarga gadis asal Banjaranyar tersebut melakukan pencarian. Termasuk mencari ke keluarga laki-laki yang ada kaitannya dengan anaknya itu.

Asrori bersama aparat Desa Cikaso pergi untuk menemui Indra Fauzi (20), lelaki yang tengah dekat dengan Isnani, di wilayah Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

Namun sayang, setelah tiba di lokasi rumah sang lelaki yang dicurigai, Asrori pun tidak menemukan anak gadisnya tersebut.

“Tapi saat ke sana semalam, Indra tidak ada di rumahnya. Bahkan kata tetangganya juga sudah lama tidak melihatnya,” ujarnya.

Asrori berharap, jika ada warga masyarakat yang menemukan anaknya dengan ciri ciri dalam photo, bisa menghubungi pihak keluarga.

“Jika ada yang menemukan anak saya, bisa hubungi Iip (paman korban), dengan nomor handphone 085294524845,” pungkas. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *