Pedagang Sumringah, Objek Wisata Citiis Tasikmalaya Ramai Pengunjung

by
Pedagang Sumringah, Objek Wisata Citiis Tasikmalaya Ramai Pengunjung thumbnail
Objek wisata Citiis Tasikmalaya mulai ramai pengunjung. Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Pedagang yang berjualan di location objek wisata Citiis, Desa Padakembang, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sumringah. Pasalnya tempat pemandian air hangat tersebut diserbu pengunjung yang ingin berendam, Minggu (12/9/2021).

Meskipun namanya Citiis, bukan berarti airnya tiis atau dingin, namun justru airnya hangat. Sehingga sangat cocok untuk berendam bersama keluarga.

Nurdin Alimin Nurdin, pengelola objek wisata tersebut mengatakan, sudah tiga minggu objek wisata Citiis dibuka dan pengunjung mulai berdatangan.

“Tetapi kami tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan pengunjung pun dibatasi hanya 25 persen. Sekarang juga yang bisa masuk hanya 500 orang pengunjung,” ungkapnya, Minggu (12/9/2021).

Pengunjung yang datang, lanjut Nurdin berasal dari daerah Tasikmalaya. Sementara pengunjung dari luar Tasikmalaya hanya beberapa orang saja.

“Para pedagang pun sudah mulai bangkit ekonominya, sudah mulai merasakan sedikit-sedikit penghasilan dari berjualan makanan,” ucapnya.

Objek wisata Citiis buka setiap pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Rata-rata pengunjung datang ke Citiis untuk berendam, karena airnya hangat.

“Pengunjung yang datang ke sini harus mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan, pakai masker. Kalaupun ada pengunjung yang tidak memakai masker kita beri masker free of price,” pungkasnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *