Pasca Dibuka, Taman Surawisesa Ciamis Mulai Ramai

by
Pasca Dibuka, Taman Surawisesa Ciamis Mulai Ramai thumbnail
Taman Surawisesa, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis mulai ramai. Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pasca dibukanya Taman Surawisesa, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pengunjung dari berbagai daerah mulai ramai berdatangan.

Sayangnya banyak pengunjung yang mengabaikan protokol kesehatan. Warga setempat pun meminta Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kawali mengedukasi pengunjung yang tidak mengenakan masker.

Lili (43), salah seorang pengunjung Taman Surawisesa asal Desa Lumbungsari, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis mengatakan, Taman Surawisesa yang mulai ramai didatangi para pengunjung, tidak ada Satgas Covid-19 yang berjaga.

“Padahal banyak pengunjung yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker,” katanya, Selasa (7/9/2021).

Karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, lanjut Lili, maka sebaiknya operasi yustisi di pusat pusat keramaian atau Taman Surawisesa terus digencarkan. 

“Kalau masih banyak yang mengabaikan protokol kesehatan, kapan Covid-19 ini berakhir?” katanya.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, menurut Lili, semua pihak perlu terlibat, salah satunya dengan patuh pada anjuran pemerintah.

“Terus terang, masih banyaknya pengunjung Taman Surawisesa yang tidak menggunakan masker, khawatir terjadi penyebaran virus Corona. Sebab, satu sama yang lainya tidak ada yang tahu kondisi kesehatan orang lain,” pungkas Lili. (Edji/R7/HR-On-line/Editor-Ndu)

Read Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *