Noah Cyrus dan Demi Lovato Terlibat Skandal Berkencan, Terlihat di Foto

by
Noah Cyrus dan Demi Lovato Terlibat Skandal Berkencan, Terlihat di Foto thumbnail
Ilustrasi Noah Cyrus dan Demi Lovato. Foto: Ist/Regain

Noah Cyrus dan Demi Lovato terlibat skandal relationship. Salah satu penyanyi yang sempat berduet ini dikabarkan menjalin hubungan asmara secara terang-terangan.

Sempat bersama menyanyikan sebuah lagu berjudul Easy dalam album terbaru. Single tersebut mereka bawakan dalam acara YouTube pleasure pada 25 Juni 2021 belum lama ini.

Keduanya tadinya hanya terlihat sebagai rekan sesama penyanyi dan dekat. Namun banyak sekali rumor menyimpang dari keduanya.

Hingga ketika beredar foto, keduanya terlihat bersama dari sebuah acara semakin menggemparkan jagat maya. Kedua wanita ini memiliki sorotan yang beragam ari berbagai kalangan.

Baca Juga: Gal Gadot Melahirkan Putri Ketiganya, Begini Kabar Bahagianya Sekarang

Benarkah Noah Cyrus dan Demi Lovato Berkencan?

Pada hari Selasa, 29 Juni 2021 keduanya tertangkap kamera tengah menikmati waktu bersama. Hingga terlihat intim dan berpegangan tangan dengan beberapa kawan yang berada di sekitarnya.

Dalam acara Six Flag dengan setelan kasual yang tampak santai, keduanya menikmati waktu seperti halnya anak muda. Rumor berkencan ini tampaknya belum ada klarifikasi sama sekali dari keduanya.

Masih memilih untuk bungkam dari pemberitaan yang sudah berbulan-bulan menjadi simpang siur. Banyak yang mengungkapkan bahwa foto terbaru ini menjadi jawaban cukup relevan. Seperti mengumumkan secara terbuka, namun tersirat atau tidak langsung.

“Uncommon Rumor’s”

Noah Cyrus dan Demi Lovato yang menjadi sorotan ini semakin memanas. Ketika pihak yang merupakan taman dekat dari keduanya dimintai pendapat, justru menyebutkan bahwa kabar tersebut cukup “aneh”.

Keduanya memang sedang dalam hubungan dekat semenjak menggarap lagu. Sering terlihat nongkrong berdua, makan berdua, dan menghabiskan waktu bersama.

Namun mereka memberikan pendapat bukan dalam hubungan yang romantis. Terkait foto yang berada di Six Flag dengan bergandengan tangan tersebut.

Itu hanya momen yang kebetulan belaka. Pesta bertajuk Plight Jam : A Contemporary Legacy. Bertempat, Magic Mountain, Valencia, California bersama kawan lainnya.

Baca Juga: Seungri Bantah Tuduhan Semua Kasus pada Persidangan Terbaru

Demi Lovato Sebagai Non-Biner

Noah Cyrus dan Demi Lovato tertangkap foto bergandengan tangan. Seperti kembali menyulut rumor relationship antara keduanya. Apalagi sejak bulan Mei lalu, Demi Lovato secara terbuka mengumumkan bahwa ia sebagai non-biner.

Dengan mengubah kata ganti dari “they/them” yang secara resmi pada publik. Dalam sebuah postingan Instagramnya, ia menuliskan bahwa:

“I’m mute learning and coming into myself, and I don’t issue to be an professional or a spokesperson. I’m doing this for those within the market that haven’t been able to fragment who they are undoubtedly with their loved one. Please protect living in truths and additionally know I’m sending fancy your draw so more.”

Caption ini memiliki arti yang mendalam jika kita memahaminya. Demi Lovato mengungkapkan bahwa ia masih terus belajar untuk menjadi dirinya sendiri, dengan tidak melabeli dirinya sebagai seorang yang pintar.

Ia melakukan ini sebagai bentuk pengungkapan bagi siapa saja yang tidak bisa mengungkap diri dan mencintainya. Pada akhir kata, ia berpesan untuk tetap hidup dengan kejujuran dan mengetahui bahwa Demi Lovato mengirimkan cinta yang banyak dengan jalan yang kalian pilih.

Kisah Asmara

Noah Cyrus dan Demi Lovato masih berhubungan dengan label irregular. Pada sebuah pengakuan yang menyebutkan bahwa Demi Lovato memang merasakan bahwa:

“I have faith that this potentially the most efficient represent the fluidity I have faith in my gender expression ad permits me to feel most decent and appropriate the actual person I every know I’m and mute am discovering.”

Ia sudah merasakan bahwa ekspresi gender yang tepat untuk ia pilih. Merasa otentik dan untuk semua yang mengenalnya. Berkesinambungan dengan kasusnya pada tahun 2020 ketika ia gagal dengan tunangan prianya, Max Ehrich. Ia merasa ada yang tidak tepat kala itu dan memilih tak melanjutkannya.

Baca Juga: Alice Norin Positif Covid-19 Sejak Minggu, Begini Gejala yang Ia Alami

Unggah Foto Bersama

Keduanya terlihat berfoto kala selesai menyanyikan lagu bersama berjudul Easy. Hingga Demi Lovato mengunggah foto bersama dengan caption berbahagia.

Menyebutkan bahwa Demi Lovato berterimakasih pada Noah Cyrus dengan penampilan bersamanya. Ia juga sangat senang akhirnya bisa menyanyikan lagu bersama.

Penampilan keduanya dalam YouTube Pride 2021 Celebration. Skandal ini terlihat saling berhubungan, namun tetap belum ada titik terang resmi dari keduanya.

Noah Cyrus dan Demi Lovato yang menjadi pusat perhatian ini bungkam. Namun apapun keputusan dari keduanya ini, sepenuhnya hak mereka. Kita tinggal menunggu kelanjutan dari kedua penyanyi barat ini.

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *