Milad ke 23, DPD PAN Pangandaran Santuni Yatim Piatu

by
Milad ke 23, DPD PAN Pangandaran Santuni Yatim Piatu thumbnail
DPD PAN Pangandaran, menggelar kegiatan santunan terhadap anak yatim piatu Senin (23/8/2021) di kantor sekretariat. Foto:Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- DPD PAN Pangandaran, Jawa Barat, menggelar kegiatan santunan terhadap anak yatim piatu Senin (23/8/2021) di kantor sekretariat.

Santunan yatim tersebut dalam rangka milad atau peringatan hari ulang tahun PAN yang ke 23.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran Hamdi mengatakan, sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi, PAN akan terus mengedepankan kepentingan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pada milad ke 23 ini, PAN Pangandaran berbagi kebahagiaan memberikan santunan sembako dan uang untuk anak yatim piatu,” ujar Hamdi.

Baca Juga: Seekor Ikan Hiu Tutul Terdampar di Pantai Timur Pangandaran

Ia menyebut, tagline HUT PAN ke 23 ini yakni mengabdi tanpa batas.

“Mudah-mudahan PAN ini selalu ada dalam hari masyarakat khususnya masyarakat Pangandaran,” katanya.

Lanjutnya, untuk peringatan HUT PAN ke 23 tingkat nasional, dilaksanakan secara digital.

“Pesan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengajak untuk jajaran struktural pengurus DPD se Indonesia bersama-sama mengatasi pandemi covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5 M,” ungkap Hamdi.

Pada kesempatan itu, Hamdi menyatakan, pihaknya akan terus berjuang untuk meningkatkan perolehan kursi di Pileg 2025 mendatang meski isu yang santer menggerogoti partainya.

“Dengan penurunan hasil pileg 2019-2024 PAN Pangandaran memperoleh 5 kursi, kedepan bisa meningkat perolehan seperti pileg 2014-2019 yang mendapat 7 kursi,” jelasnya.

Ia menargetkan per dapil 2 kursi dengan menyasar target masyarakat kecil sebagai pemilih rasional dan juga kaum milenial yang saat ini mulai ramai ajang sasaran parpol yang lain.

“Target PAN Pangandaran kita pileg mendatang per dapil 2 kursi, jadi 5 dapil 10 kursi perolehan PAN di Pangandaran,” pungkas Hamdi. (Madlani/R8/HR Online)

Editor: Jujang

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *