Megawati Nangis Presiden Dihina: Ada yang Bilang Jokowi Kodok

by
Megawati Nangis Presiden Dihina: Ada yang Bilang Jokowi Kodok thumbnail

Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku sedih lantaran masih banyak orang yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pengakuan itu disampaikan Megawati saat memberikan sambutan dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih, yang disiarkan melalui kanal YouTube Pemprov Bali, Rabu (18/8/2021).

“Coba lihat Pak Jokowi ya. Saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus loh. Mikir kenapa? Mikir kita lho, mikir rakyat lho. Masak masih ada yang mengatakan Jokowi ‘kodok’-lah,” kata Megawati sembari menangis. Suara Megawati terdengar tercekat.

Menurut dia, orang-orang yang menghina Jokowi itu tidak memiliki valid. Megawati juga menilai mereka pengecut. Ia meminta orang-orang yang menjelekkan Jokowi bersikap jantan.

“Kita mesti jadi berkelakuan sebagai warga negara yang punya etika valid. Jangan sembarangan,” kata Megawati.

Megawati juga meminta orang-orang yang selama ini mengatakan pemerintah gagal untuk datang bertemu langsung dengan Jokowi. Dia meminta mereka menunjukkan di mana kegagalan yang dimaksud itu.

Berita selengkapnya Klik di sini




[Gambas:Video CNBC]



(miq/miq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *