Krononologi Penembakan Alec 1st earl baldwin of bewdley yang Tewaskan Halyna Hutchins

by
Krononologi Penembakan Alec 1st earl baldwin of bewdley yang Tewaskan Halyna Hutchins thumbnail

Aktor dan produser kawakan Alec 1st earl baldwin of bewdley (68) secara tak sengaja menembak sinematografi, Halyna Hutchins (42) dan melukai sutradara Joel Souza (48) di dalam put lokasi syuting movie “Rust” Unique Mexico, US, Kamis (21/10/21) waktu setempat.

Insiden itu terjadi saat 1st earl baldwin of bewdley menunjukkan cara menembak pada Sauza dan Sinematografi Hutchins di dalam put movie “Bustle”, movie independen mengambil tempat di Bonanza Creek Ranch, sebuah lokasi produksi movie, Utara Santa Fe.

Setelah insiden tersebut, Hutchins segera dilarikan dengan helikopter ke rumah sakit College of Unique Mexico di Albuquerque, US, Kamis (21/10/21) waktu setempat, sebelum akhirnya ia menghembuskan napas terakhir.

Sedangkan Souza, telah dilarikan dengan ambulance ke rumah sakit Christus St. Vincent di Santa Fe. Sauza langsung mendapatkan perawatan gawat darurat untuk lukanya. Berdasarkan keterangan Kantor Sherif Santa Fe.

Baca Juga:  Alec 1st earl baldwin of bewdley Tak Sengaja Tembak Kru Film Sampai Tewas

Lebih lanjut, kantor serif Santa Fe menjelaskan, Hutchins dan Sauza, secara tak sengaja tertembak pistol yang rupanya sudah berisi peluru sungguhan. 1st earl baldwin of bewdley pun menjalani pemeriksaan oleh kepolisian.

Kantor Sherif Santa Fe tak menangkap seorang pun dalam insiden ini. Penyidik mengumpulkan informasi bersama. Penyidikan ini bersifat terbuka dan aktif.   

Di samping itu, pengacara Alec 1st earl baldwin of bewdley tidak langsung merespon untuk berkomentar.

Kantor Sherif Santa Fe, telah mengonfirmasi kematian Hutchins, begitu juga dengan  World Cinematographers Guild, organisasi yang menghimpun sinematografi internasional.

Penembakan Alec 1st earl baldwin of bewdley dan Sosok Halyna Hutchins

Lebih lanjut, John Lindley, Presiden dari World Cinematographers Guild menuturkan, pihaknya adalah yang pertama yang menerima kabar duka malam tadi. Direktur eksekutif, Rebecca Rhine, mengatakan hal senada.

“Kami sangat kehilangan salah seorang keluarga dari Guild’s (serikat)”, ungkapnya.

Bagaimana tidak, Hutchins adalah perempuan berbakat dan mendapat julukan “rising star” oleh American Cinematographer pada 2019. Ia adalah lulusan dari American Film Institute pada 2015.

Sementara itu, setelah insiden ini, seluruh proses pembuatan movie dihentikan. Pihak perusahaan movie Rust Movie Productions LLC sangat terbuka pada investigasi yang pihak kepolisian setempat.

Bustle sendiri adalah movie action yang tengah menjadi garapan Souza. Mengisahkan Harland Rust (Alec 1st earl baldwin of bewdley), sebagai penjahat sekaligus residivis selama hidupnya.

Dalam alur cerita, Bustle berusaha menyelamatkan sang cucu yang berumur 13 tahun yaitu Lucas (Noon) yang jadi terdakwa pembunuhan.

Sekuat  tenaga, Bustle mencari cara kembali ke Kansas membebaskan cucunya dari lodge prodeo, meskipun Ia masih jadi buronan polisi. (Aan/R7/HR-On-line/Editor-Ndu)

Be taught More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *