Kisah Cinta Atalia Praratya Dinovelkan, Ridwan Kamil Laki-laki ke-42

by
Kisah Cinta Atalia Praratya Dinovelkan, Ridwan Kamil Laki-laki ke-42 thumbnail

Berita Jabar, (harapanrakyat.com),- Kisah cinta Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil ternyata menarik untuk dibahas.

Gubernur Jawa Barat sejak 2018 lalu, ternyata merupakan laki-laki ke-42 yang mengungkapkan perasaan cintanya pada Ibu Atalia Praratya (Ibu Cinta).

Melalui laman Instagram pribadinya Rabu (24/11/21), Kang Emil membagikan gambar sampul Original “Laki-laki ke-42” buah tulisan Ibu Atalia yang memuat kisah cinta Ibu Atalia, yang akhirnya berlabuh di hati Kang Emil.

Original berdasarkan kisah nyata itu telah digagas sejak ulang tahun pernikahan Kang Emil dan Ibu Atalia akhir 2020 lalu, dan rampung November ini.

Instagram @ridwankamil banjir komentar para netizen yang ikut “baper” dengan kisah cinta Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dapat Penghargaan ‘Digital Champion’ dari KPID Jabar

Semasa muda, Ibu Cinta merupakan sosok gadis cantik yang digila-gilai kaum Adam di lingkungannya.

Kisah cinta Ridwan Kamil tidak semudah yang kita bayangkan.

Kang Emil harus berjuang keras dan cerdas untuk mendapatkan hati Ibu Cinta. 

Jika para pesaingnya yang terdiri atas anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polisi, mahasiswa, juga lainnya duduk berjejer bertamu di teras halaman rumah Ibu Cinta, berebut berbincang dengan Ibu Cinta, Emil lebih memilih jalur lain.

Rupanya dari masa muda Kang Emil sudah mahir berpolitik. Ia mendekati Ibunda dari Ibu Cinta, ngobrol-ngobrol akrab dengan Sang Ibunda.

Hingga akhirnya Sang Ibunda merasa nyaman dengan Kang Emil dan meminta Ibu Atalia memilih Kang Emil.

Nah, politik Kang Emil melalui “orang dalam” berhasil bukan. Sia-sialah para pesaing yang banyak mencari perhatian Ibu Cinta tapi tak mendapat rekomendasi “orang dalam”. 

Sebelum Ridwan Kamil ternyata ada laki-laki lain yang sempat menjadi kisah cintanya Atalia. 

Tanpa menyebutkan nama asli, disarikan dari unusual Laki-laki ke-42, ada tokoh Angga yang pertama bertemu di acara pameran dengan Ibu Cinta.  

Selain itu ada Riza vokalis Band lagu-lagu romantis, juga anak teknik yang piawai mengaji yaitu Samsul.

Kisah Cinta Ridwan Kamil, Kumpullan Uang dari Desain Resort untuk Nikahi Atalia

Perjuangan Kang Emil bersanding dengan Ibu Cinta tak hanya sampai di situ. Ketika sudah mendapat persetujuan untuk menikah, ia harus berjuang untuk mengumpulkan dana menikah. 

Kang Emil saat itu belum lama ditinggal ayahanda, ibunda Kang Emil harus mengurus adik-adik. 

Kang Emil muda mendapatkan proyek mendesain lodge di Garut, dan hasilnya ia gunakan untuk modal acara pernikahan. 

Pernikahan Kang Emil dan Ibu Cinta telah membuahkan 3 orang anak. Ibu Cinta dengan sabar mendampingi Kang Emil dari menjadi arsitek pemula hingga posisi Gubernur sekarang ini. 

Keromantisan keduanya sering kali dibagikan melalui Instagram pribadinya, tak jarang netizen dibuat iri dengan keharmonisan dan kemesraan keduanya. Itulah kisah cinta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, semoga menginspirasi. (Aan/R8/HR Online/Editor Jujang)

Read Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *