Kia Carnival Hi Limousine Tampil Mewah dengan 4-Seater, Ini Andalannya

by
Kia Carnival Hi Limousine Tampil Mewah dengan 4-Seater, Ini Andalannya thumbnail
Kia Carnival Hi Limousine. Foto: Ist/Acquire

Kia Carnival Hi Limousine merupakan mobil terbaru yang hadir memenuhi kebutuhan pelanggan dengan berbagai kemewahan. Kia Carnival, namanya memang cukup populer. Mobil jenis MPV ini hadir dengan tampilan mewah sejak pertama kali melenggang ke Indonesia.

Bahkan sebagian selebriti dan orang elit menjadikan mobil ini sebagai pilihan untuk mendukung berbagai aktivitas mereka. Kia menunjukkan bahwa Carnival menjadi lebih dari sekedar kendaraan multifungsi yang luas.

Baca Juga :  Mobil KIA Sorento Terbukti Segera Hadir di DKI Bersama KIA Carnival

Bahkan kehadiran model Hi Limousine yang dibuat adalah untuk menyasar segmen kelas atas. Tak sampai di situ, baru-baru ini varian yang lebih mewah dan eksklusif untuk mengaspal tahun 2022.

Beberapa Andalan Kia Carnival Hi Limousine Terbaru

Pada dasarnya, Carnival adalah MPV yang serba bisa. Kendaraan Kia Carnival versi 2020 dapat mengangkut hingga 11 penumpang.

Pada tipe Hi Limousine terbaru nanti memanfaatkan basis yang lebih mewah sekaligus berbau eksesif. Produsen mobil asal Korea Selatan tersebut terus memberikan peningkatan pada tipe terbaru ini.

Body dan Dimensi

Kia Carnival Hi Limousine memiliki tubuh yang besar dengan peninggian atap. Hal ini memungkinkan membawa jumlah penumpang dibatasi demi berlimpahan ruang dan lengkap berbagai fitur kelas bisnis. Dimensi yang jauh lebih besar dari sang minivan mewah tersohor asal Jepang.

Dengan limpahan tampilan yang terlihat mewah, Hi Limousine ini tentu mendapatkan tempat terbaik di hati konsumen. Mobil ini memiliki atap tinggi dari Carnival model standar. Kelasnya naik, seakan-akan inilah Maybach MPV asal Korea Selatan.

Tentu sosok MPV ini membidik konsumen yang ingin memiliki MPV tidak biasa. Berbagai konfigurasi prestisius juga tersematkan untuk membedakan dengan Kia Carnival biasa.

Inner

Kia Carnival Hi Limousine memiliki desain excessive roof untuk mengakomodir ruang kabin yang lebih besar lagi. Sehingga mendukung akses keluar masuk penumpang belakang menjadi lebih luas tanpa harus extra menunduk.

Untuk kursi, hanya ada dua kursi privat pada bagian belakang. Kursi tersebut menggunakan busa berkualitas tinggi dengan kulit Nappa berlapis 3D.

Kursi tersebut mampu mendistribusikan beban di pinggul serta punggung untuk perjalanan dalam duduk yang lebih nyaman dan santai.

Baca Juga : Recent KIA Huge Sedona, Mobil MPV Mewah Berkapasitas Besar

Begitu juga dengan tambahan fitur pendingin atau pemanas kursi yang tersemat. Bangku belakang mandiri berkapasitas dua orang memiliki fitur pijat kaki untuk penumpang selama perjalanan.

Seperti diketahui, fasilitas pijat untuk punggung dan paha, sehingga menjadi fitur standar pada mobil mewah kelas top class nantinya.

Di Kia Carnival Hi Limousine, penumpang dapat melakukan pengoperasian pada kursi belakang tersebut dengan pengontrol terintegrasi jenis sentuh 7 inci.

Pengontrol tersebut terletak di antara kursi belakang ataupun aplikasi smartphone. KIA telah memberikan berbagai peningkatan pencahayaan kursi belakang dan AC.

Baca Juga :  Mobil Listrik KIA EV6 Perdana Dengan Platform E-GMP

Bahkan ada juga lemari pendingin atau panas dan kotak penyimpanan kursi belakang. Fitur Wi-fi Charging serta karpet expansive lembut juga tersemat pada mobil Kia Carnival Hi Limousine.

Terdapat kotak penyimpan sepatu untuk menyimpan sebelum melakukan pemijatan. Sehingga kabin tetap bersih, rapi, dan kenyamanan bisa lebih maksimal. Secara keseluruhan, Hi Limousine hadir dengan 4 seater yang menyajikan kenyamanan ala penerbangan kelas satu.

Kia Carnival Hi Limousine terdapat tirai samping dan lampu LED ambient pada atap Kia ini. Bahkan terdapat kenyamanan dari perangkat filter udara kabin yang berada di belakang kursi depan untuk menyerap partikel debu halus dan polusi.

Layar

Pada sisi layar, terdapat layar pengaturan untuk fungsi-fungsi lain seperti lampu kabin, AC, dan layar spruce TV 21,5 inci. Sedangkan fitur hiburan juga tersemat layar TV dengan HD DMB TV signal, USB port, HDMI, dan Dapper Instrument Mirroring.

Selain itu, ada baterai gawai yang sudah pasti tidak mudah habis berkat energy outlet berikut dock charger nirkabel. Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, Kia ini mengubah pengaturan suspensinya yang berbeda dengan Carnival biasa. Terdapat mesin bensin 3,5 liter yang bisa mendistribusikan tenaga secara baik.

Kia Carnival Hi Limousine dengan 4 seater baru akan dijual untuk pangsa pasar domestik Korea Selatan. Kemungkinan juga akan menjualnya di Indonesia. Sebagai model kendaraan yang bervarian tinggi, tentu harga jualnya sangat mahal dengan banderol 88,26 juta Received. Tertarik untuk memilikinya?. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *