Keluarga Pasha Ungu Positif Covid-19, Mulai dari Istri Hingga Anaknya

by
Keluarga Pasha Ungu Positif Covid-19, Mulai dari Istri Hingga Anaknya thumbnail
Ilustrasi Keluarga Pasha Ungu Positif Covid-19. Foto: Ist/Earn

Keluarga Pasha Ungu positif Covid-19. Mulai dari sang istri Adelia Wilhelmina, Sigit Purnomo Said alias Pasha, serta kedua anaknya juga positif. Sebelumnya, vokalis dari grup band Ungu tersebut awalnya memang sempat Covid sejak awal bulan Juni 2021.

Hingga pada akhirnya sembuh, namun kini kembali terkena virus Corona lagi karena tertular istrinya yang ternyata positif Covid-19. Dua anak mereka, yaitu Princess Kayla Mutiara Pasha dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf juga ikut terpapar Corona.

Meski demikian, baik Adel dan Pasha bahkan kedua anaknya tetap terlihat seperti sehat-sehat saja. Kedua anaknya juga meminta kepada orangtuanya untuk diajak predominant ke pantai, tapi setelah sembuh.

Kronologi Keluarga Pasha Ungu Positif Covid-19

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Pasha Ungu dan sang istri Adelia Wilhelmina. Pasalnya, setelah mereka berdua terpapar virus Corona yang mematikan itu, ternyata kini juga ikut menyerang anak mereka.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa saat ini virus Covid-19 tidak hanya bisa menyasar orang dewasa saja. Akan tetapi, semua umur bisa saja terkena, salah satunya adalah anak-anak.

Semenjak muncul Covid-19 varian terbaru, yakni jenis Delta, rupanya virus tersebut sering menyasar anak-anak dan remaja. Hingga tak disangka-sangka kedua anak dari vokalis band Ungu tersebut ikut terpapar.

Sebagai seorang ibu, Adel tidak hanya memberi rasa semangat saja untuk kedua anaknya tersebut. Ia selalu mendoakan Kayla dan Shaka agar segera sembuh.

Adelia Wilhelmina Positif

Keluarga Pasha Ungu positif Covid-19 ternyata awalnya menyerang sang istri, yakni Adelia Wilhelmina yang kini menjalani isolasi mandiri. Adel juga mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang positif Covid-19.

Melalui unggahan di akun Instagram perempuan yang pernah berprofesi sebagai seorang pramugari itu sempat mengaku sakit kepala. Tidak hanya itu saja, namun badannya juga terasa sangat sakit dan seperti dicambuk-cambuk.

Awalnya, wanita empat orang anak ini juga mengaku mengalami pusing bahkan kesulitan untuk bangun dan beranjak dari tempat tidur.

Belum lagi, asam lambung yang ia derita juga semakin naik dan membuat ia menduga bahwa ia terkena Covid-19 varian Delta. Adel menyebutkan bahwa saat ia menerima virus yang telah menyerangnya itu, tidak bisa menikmati rasa masakan.

Pasha Kembali Positif

Saat keluarga Pasha Ungu positif Covid-19, sang suami juga selalu merawat istrinya. Bahkan saat itu Pasha sudah sembuh dari Covid-19 dan takut jika suaminya kembali positif lagi.

Tak disangka-sangka, lelaki berusia 41 tahun itu kini kembali terpapar virus Corona karena tertular dari sang istri. Hingga saat ini keluarga Pasha, baik istri dan kedua anaknya sedang positif Covid-19.

Awalnya, sang istri juga meyakini bahwa gejala tersebut muncul karena sistem imun tubuhnya ketika sedang bekerja. Sejak tanggal 4 Juli lalu, Adelia juga mengeluhkan karena CT-nya semakin fall karena virus tersebut.

Selama positif Covid-19, Ade selalu berusaha untuk menikmatinya, berpikir positif, serta merasa bahagia saja. Tujuannya ialah supaya imun tubuhnya tidak mudah fall sesuai saran dari tenaga kesehatan yang telah merawatnya.

Sempat Merasa Khawatir

Ketika keluarga Pasha Ungu positif Covid-19 bahkan menimpa sang anak, Kayla dan Shaka, membuat Adelia merasa khawatir. Buah hati tercintanya itu terpapar virus Corona sejak Pasha dan Adel positif juga.

Meski demikian, kondisi kedua anaknya itu ternyata dalam keadaan sehat alias tidak terlalu parah seperti lainnya. Mereka juga selalu merasa ceria dan memiliki keinginan ketika sudah sembuh ingin ke predicament pantai.

Selain itu, Adel juga mengunggah di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa anaknya ternyata juga ketularan orangtuanya dan hasil tesnya terbukti positif.

Keluarga Pasha Ungu positif Covid-19, tulis Adel lagi dalam unggahan Instagram bahwa anaknya terkena virus Corona juga. Selain itu, Adel juga selalu mendoakan sang buah hati agar cepat sehat seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *