Jam Buka Tempat Usaha di Karangbenda Pangandaran Dibatasi

by
Jam Buka Tempat Usaha di Karangbenda Pangandaran Dibatasi thumbnail
Satgas Covid-19 Desa Karangbenda membatasi jam operasional tempat usaha. Foto: Cenk2/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Jam buka tempat usaha di Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dibatasi akibat kasus positif Covid-19 di daerah tersebut mengalami kenaikan yang signifikan.

Pembatasan tersebut sebagai salah satu langkah dalam memutus penyebaran wabah virus Corona, sesuai dengan Instruksi Bupati Pangandaran No. 9/2021 tentang PPKM Darurat Pandemi Covid-19.

Ketua Satgas Covid-19 Desa Karangbenda, Kasih Senjaya mengatakan, jam buka semua tempat usaha hanya sampai pukul 20.00 WIB. Hal itu merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Baca Juga : Tim Satgas Covid-19 Pangandaran Akan Tindak Tegas Pelanggar PPKM

Ia menyebutkan, saat ini perkembangan Covid-19 di Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran mengalami lonjakan signifikan.

“Berdasarkan recordsdata terbaru warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 ada 20 orang. Dari jumlah sebanyak itu, 13 orang diantaranya tengah menjalani isolasi mandiri, dan 2 orang menjalani isolasinya di RSUD Pandega. Sedangkan, warga positif Covid-19 yang meninggal dunia jumlahnya ada 2 orang,” terang Senjaya, Senin (05/07/2021).

Ia juga mengimbau kepada warga supaya patuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker dan menjaga jarak ketika beraktifitas.

“Kita jangan sampai lengah. Karena salah satu upaya menekan penyebaran wabah Covid-19 adalah dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” tandas Senjaya. (Cenk2/R3/HR-On-line)

Editor : Eva Latifah

Read Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Design by Mercusuar News