Ini Daftar Nama Paskibraka Ciamis 2021, Dari Sekolah Kamu?

by
Ini Daftar Nama Paskibraka Ciamis 2021, Dari Sekolah Kamu? thumbnail
Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten (Paskibraka) Ciamis tahun 2021. Foto: Prokopim Setda Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Setelah melewati seleksi ketat, akhirnya 54 nama siswa SMA/Sederajat terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten (Paskibraka) Ciamis tahun 2021. 

Dua orang di antaranya bertugas sebagai Paskibra pada peringatan HUT RI ke-76 di provinsi Jawa Barat, Selasa 17 Agustus 2021.

Siapa saja putra putri terbaik Kabupaten Ciamis yang terpilih sebagai anggota Paskibraka tahun 2021?

Berikut daftar nama anggota Paskibraka tahun 2021 yang bertugas mengibarkan bendera pada peringatan HUT RI ke-76 di halaman pendopo Kabupaten Ciamis:

Aril Milzam dari MA Mujahidin, Muhammad Rizki Al Pauji dari MA Sirnarasa Panjalu, Siti Nurjanah dari MA Sirnarasa Panjalu, dan Amanda Malva Devina dari MA Unggulan Darul Amira.

Selanjutnya dari MAN 1 Ciamis terpilih 6 orang siswa, yaitu Fajar Nuralamsyah, Mufthie Alie, Nazla Siti Zulfah Nur, Nida Rifdah, Rijal Maulana, dan Yazid Permana.

Dari MAN 2 Ciamis terpilih Rosita Nur Azizah sebagai anggota Paskibraka Ciamis 2021. Sedangkan dari MAN 3 Ciamis terpilih Muhammad Giyats Abdillah.

Baca Juga:  Siswa SMA Informatika Ciamis Jadi Komandan Paskibraka Kabupaten

Selanjutnya Riswana Wahyu dari SMA Informatika Ciamis, Gina Az Zahra dan Rayhan Muhammad Baiha dari SMA Plus Darussalam.

Ananda Rizky Al Pariz dari SMA Terpadu Ar-Risalah. Dari SMAN 1 Banjarsari terpilih Muhyi Widyanova Sopyan dan Rifa Nasywa Fauziyah. 

Nama selanjutnya yang terpilih sebagai Paskibraka Ciamis tahun 2021 adalah Hamdani Ruhiyat Saputra dari SMAN 1 Baregbeg.

Dari SMAN 1 Ciamis ada 6 orang nama yang terpilih, mereka adalah Agum Gumelar, Iis Nur Saadatuddiniyah, Jasmine Alicia Putri, Muhammad Rifky Arrahman, Patih Arya Gibran, dan Zahra Fakhria Maulida.

Sedangkan dari SMAN 1 Cihaurbeuti terdapat 3 siswa yang terpilih, yaitu Endang Suhendar, Gesi Aliya Pradina, dan Silmi Aulia Istiqomah.

Selanjutnya ada Desi Zehlianty dari SMAN 1 Cimaragas. Lalu dari SMAN 1 Kawali terdapat 4 nama yang terpilih. Mereka adalah Adam Zikri Cahyadi, Anisa Azzahra, Dimas Aryawijaya, Leni Mardiyyah Susilawati, dan Muhammad Iqbal Nursyamsi.

Dua orang siswa yang terpilih menjadi Paskibraka Ciamis 2021 dari SMAN Lakbok, yaitu Hanum Angelita dan Ukis Triani.

Dari SMAN 2 Banjarsari ada dua orang siswa yang terpilih, yaitu Reva Fitria dan Wahyunanto Muhammad Kahfi.

Dhanil Setiawan dan Andina Luthfiah dua orang siswa yang terpilih dari SMAN 2 Ciamis. Sedangkan dari SMAN 3 Ciamis ada nama Anika Silmi Aolbuni.

Yusuf Kurnia dari SMK Al-Ihsan Pamarican. Muhamad Wisnu dari SMK Ma’arif Sabilunnajat,  Rizal Maulana dari SMK Miftahussalam, Mila Gusmayani dari SMK Taruna Bangsa, dan Winda Rahayu L dari SMK Tri Bintang.

Dari SMKN 1 Ciamis ada nama Intan Indriani dan Nafiatun Nisa yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Ciamis 2021.

Selanjutnya Eri Sri Andini dan Fadia Wuri Ramadhani dari SMKN 1 Rajadesa. Raihan Muhamad Fauzan dan Susi Liawati dari SMKN 1 Rancah.

Dari 52 nama tersebut, Riswana Wahyu bertindak sebagai komandan Paskibraka Ciamis 2021.

Sementara itu dua orang anggota Paskibraka Ciamis 2021 yang bertugas sebagai pasukan pengibar bendera merah putih di tingkat Jawa Barat adalah Brama Andrizala dan Jauza Najla Naurah. Keduanya merupakan siswa SMAN 1 Ciamis. (R7/HR-On-line)

Editor: Ndu

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *