Game FIFA 22 Segera Rilis Tapi Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

by
Game FIFA 22 Segera Rilis Tapi Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya thumbnail
Ilustrasi game FIFA 22. Foto : Rep/ist

Para pencinta game FIFA 22 sepertinya sudah tidak sabar menantikan tanggal rilisnya. Jangan khawatir, sebab game genre simulation dan olahraga sepakbola ini akan segera rilis dalam waktu dekat ini.

Rencananya, game tema sepakbola besutan pengembang dan penerbit dari EA atau Electronic Arts Canada ini, akan meluncur ke pasaran pada 1 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga :  PUBG Mobile Summer Rich Bagi-Bagi Hadiah Menarik

Sementara mengutip dari Gamerant, belum lama ini, FIFA 22 ini bakal menyambangi berbagai platform. Seperti PS4 dan 5, Xbox One serta Xbox Series X/S, Switch, Stadia dan juga PC atau komputer.

Keunggulan Game FIFA 22

Pengembang game sepakbola ini menjanjikan telah melakukan berbagai inovasi dan pengembangan secara besar-besaran.

Adapun inovasi tersebut yaitu kini mendukung teknologi HyperMotion, yang menjadi unggulan dari FIFA 22 ini.

EA Sport mengklaim bahwa teknologi tersebut bakal menawarkan game dengan kualitas yang paling realistis, responsif dan juga lancar.  

Bukan hanya itu, game FIFA 22 ini juga memakai algoritma machine learning, dengan lebih dari 8.7 juta frame. Selain itu juga memungkinkan integrasi penangkapan gerak pertama dari 2 tim pesepakbola profesional dengan intensitas tinggi.

Kemudian, teknologi HyperMotion ini juga bakal menghasilkan animasi terbaik. Yaitu  mulai dari operan maupun umpan silang sampai tembakan secara precise time. Dan juga bisa mengubah cara pemain mematikan bola dan bergerak.

Sehingga dengan kemampuan teknologi HyperMotion dan AI pada game FIFA 22 ini, bakal memuaskan player. Sebab pertandingan makin nyata dan lebih baik dari pendahulunya.

Baca Juga : Game Gran Turismo 7 Beta Akan Hadir dan Kini Muncul di PS Abilities

Akan tetapi, teknologi HyperMotion tersebut tidak akan tampil untuk platform PC atau komputer. Jadi, pengembang mengkonfirmasi bahwa teknologi canggih ini hanya tersedia untuk konsol Google Stadia, Xbox Series X/S dan juga PlayStation 5 (PS5).

Sebenarnya hal tersebut bukan yang pertama EA Sport lakukan untuk platform atau konsol PC. Pada tahun lalu juga sama tidak membawa beberapa fitur utama pada game FIFA 21.

Dengan tidak adanya HyperMotion pada PC, tentu sangat membuat kecewa pengguna platform tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang melampiaskan keluhannya yaitu lewat discussion board Reddit sampai Twitter.

Ini berarti game FIFA 22 yang bakal menyertakan lebih dari empat ribu animasi baru tersebut tidak akan tersedia pada konsol PC.

Selain teknologi HyperMotion, fitur lainnya yang pemain keluhkan yaitu pay-to-recall pada game FIFA Last Team, sampai Profession Mode pada FIFA 22.

Sosok Conceal Pemain

Tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya, game FIFA 22 pun selalu menampilkan pemain sepakbola terkenal dan terpopuler sekarang ini. Adapun pemain tersebut untuk menghiasi duvet game adalah Kylian Mbappe, pesepakbola asal Prancis.

Selain Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi, Mbappe juga ternyata dua kali masuk dalam duvet edisi sebelumnya secara berturut-turut.

Baca Juga :  Game Soundless Hill, Konami dan Bloober Team Umumkan Kerjasama 

Sedangkan FIFA Ambassador lain selain ketiga pemain tersebut, ada David Alaba, Trent Alexander-Arnold, Phil Foden, Heung-Min Son dan juga Christian Pulisic.

Harga FIFA 22

Sama seperti seri sebelumnya, untuk game FIFA 22 ini juga akan dijual dalam beberapa edisi. Seperti Fashioned Model yang harganya mencapai USD 59.99 atau kurang lebih Rp 870.000.

Kemudian untuk FIFA 22 Last Model banderolnya adalah USD 89.99 atau kisaran Rp 1,3 jutaan, dan sudah termasuk beberapa fitur tambahan. Adapun fitur tersebut antara lain FUT Heroes Participant apabila Anda pre-hiss sebelum tanggal 11 Agustus 2021, 4600 FIFA Facets, termasuk early get entry to empat hari sebelum rilis.

Sementara untuk Anda yang ingin melakukan upgrade ke Xbox Series X/S dan PS5 tidak freed from charge lagi alias harus bayar.

Jadi, Anda yang memiliki game FIFA 22 wajib membeli Last Model. Hal tersebut apabila kamu mau melakukan upgrade game dan bermain pada platform Xbox Series X/S serta PS5. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

Learn More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *