Gal Gadot Melahirkan Putri Ketiganya, Begini Kabar Bahagianya Sekarang

by
Gal Gadot Melahirkan Putri Ketiganya, Begini Kabar Bahagianya Sekarang thumbnail
Ilustrasi Gal Gadot melahirkan. Foto: Ist/Procure

Gal Gadot melahirkan lagi seorang putri bernama Daniella yang telah lahir dan ia telah yang menikah semenjak 2008 lalu. Bersama suaminya, Yaron Versano kabar bahagia itu pun menyelimuti keluarganya.

Pasalnya artis yang berasal dari Israel tersebut sudah dikaruniai seorang anak perempuan juga yang kini berusia 9 dan 4 tahun. Pengumuman atas kelahirannya putri ketiganya ini, telah disampaikan oleh Gal Gadot sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Seungri Bantah Tuduhan Semua Kasus pada Persidangan Terbaru

Gal Gadot Melahirkan Bayi Perempuan Lagi, Begini Perasaannya Ketika Ini

Aktris rupawan pemeran Wonder Girl, Gal Gadot pasalnya telah melahirkan kembali seorang anak ketiganya. Anak yang terlahir dengan jenis kelamin perempuan tersebut adalah buah cintanya bersama sang suami, Yaron Versano.

Sebelumnya, memang kedua anak Yaron dan gadot juga seorang perempuan juga yang bernama Alma dan Maya. Nah, itu adalah, kini kedua pasangan tersebut telah memiliki tiga orang anak dan semuanya berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut kali pertamanya di bagikan oleh Gadot sendiri melalui akun Instagram miliknya pada hari Selasa 29 Juni 2021 Bersama dengan sang suami dan kedua putrinya, Gadot pun akhirnya memposting momen bahagia atas kelahiran putri ketiganya.

Bayi perempuan tersebut bernama Daniella, Hal ini sebagaimana yang telah terungkap dalam caption milik postingan Gadot sendiri.

Selama Mengandung

Sebelum Gal Gadot melahirkan, pada sebuah unggahan tanggal 1 Maret 2021 nampaknya Ia mengunggah fotonya bersama suami beserta anak-anaknya saat Ia sedang mengandung. Bintang film Wonder Girl tersebut, adalah dalam unggahan itu sedang mengandung anak ketiganya.

Dalam unggahan tersebut juga nampak Gadot sedang berpose memegang perutnya. Ia juga mengumumkan kabar bahagia atas kehamilannya lagi pada hari Minggu 28 Februari 2021 lalu.

Kabarnya saat di masa kehamilan, Ia juga ternyata menyembunyikan tanda-tanda akan kehamilannya tersebut. Meski demikian sampai pada akhirnya rekan-rekan artis lainnya juga mengetahui atas kehamilannya tersebut. Sampai kini sudah terlahir kembali seorang putri ketiganya itu.

Baca Juga: Sunggyu INFINITE Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Meskipun Telah Vaksin

Merasa Bersyukur

Setelah Gal Gadot melahirkan putri ketiganya Ia merasa sangat bahagia dan bersyukur lantaran putri ketiganya telah terlahir di dunia. Melalui akun Instagramnya Ia, juga sempat membagikan potretnya bersama kedua anak, putri bungsu, Daniella dan sang suami, yaron Varsano.

Pada unggahan hari Rabu 30 Juni 2021, Galdot menambahkan caption atas rasa syukur, bahagia dan lelahnya dikarenakan telah melahirkan putri tersebut. Selain itu, Ia juga menambahkan lagi, atas kebahagiaannya untuk menyambut Daniella dalam keluarga kecilnya itu.

Memiliki Cara Unik

Saat tampil di Jimmy Kimmel Dwell semenjak April 2021 lalu, aktris yang berasal dari Israel tersebut mengaku karena memiliki cara unik atas kehamilan putri ketiganya. Pasalnya, Ia menawarkan cupcake untuk seluruh anggota keluarganya, termasuk hewan peliharaannya, anjing.

Ia juga sengaja untuk menyisakan satu cupcake tersebut dan menanyakan kepada anaknya mengenai cupcake tersebut milik siapa. Ia mengucapkan hal tersebut dalam talkshow.

Nah, sebelum Gal Gadot melahirkan pada program itulah, akhirnya putrinya menebak-nebak dan Gadot eksklusif menunjuk ke arah perutnya. Itu tandanya akan ada satu anggota baru lagi yang bakalan hadir di tengah-tengah keluarganya. Bahkan hal tersebut membuat putri sulungnya, Alma berteriak kaget.

Setelah terlahir, unggahan foto yang Gadot unggah nampak terlihat Ia sedang bersantai di atas kasur bersama suaminya dan ketiga putrinya. Daniella nampak di gedong oleh abang sulungnya tersebut, Alma. Mereka terlihat senyum bahagia berkat kelahiran putri ketiga tersebut. Galdot pun merasa penuh syukur dan bahagia.

Baca Juga: Drama Korea 39 Jadi Judul Terbaru Son Ye Jin Tahun 2021

Mendapat Ucapan dari Rekan Seniman Lain

Setelah unggahan tersebut viral lantara Gadot melahirkan putri ketiganya maka kolom komentar eksklusif dibanjiri oleh rekan artis lain. Tak lain halnya sejumlah artis lainnya juga berkomentar.

Poly dari mereka yang menawarkan ucapan selamat kepada Gadot atas kelahiran Daniella. Termasuk artis yang bernama Kate Hudson dan Priyanka Chopra yang menulis ucapan Selamat dengan emoji hati berwarna merah.

Bahkan sebelum Gal Gadot melahirkan ia sangat emosional saat menjalani masa kehamilannya yang Ia kabarnya kali pertamanya semenjak Maret lalu. Pasalnya Gadot memicu spekulasi kehamilannya saat sedang menghadiri perhelatan GG (Golden Globes) pada bulan Maret 2021.

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *