Fred Durst Limp Bizkit Curi Perhatian Jelang Tur Musim Panas

by
Fred Durst Limp Bizkit Curi Perhatian Jelang Tur Musim Panas thumbnail

Fred Durst Limp Bizkit belum lama ini muncul dengan penampilan terbarunya yang tampak samar menjelang tur musim panas kelompok musiknya.

Bahkan vokalis band Limp Bizkit ini memberi pertanyaan untuk para penggemar apakah mereka menyukai penampilan barunya tersebut atau tidak.

Nama musisi Fred Durst sangat terkenal di masa kejayaan musik dengan genre Hip Steel pada tahun 1990 an sampai 2000 an.

Di mana band Limp Bizkit mengusung aliran musik tersebut seperti Rage In opposition to The Machine, korn, POD juga nama lainnya.

Penampilan baru Fred Durst Limp Bizkit ini menjadi perbincangan hangat sebab berbeda pada biasanya.

Profil Fred Durst Limp Bizkit 

Bernama lengkap William Frederick Durst, ia lebih terkenal di kalangan publik dengan nama Fred Durst Limp Bizkit.

Fred merupakan seorang musisi asal Amerika yang lahir di Jacksonville Florida tepat tanggal 20 Agustus tahun 1970 silam.

Pria yang dahulu identik dengan kepala plontos tersebut juga terkenal sebagai vokalis grup musik aliran rock cadas yakni Limp Bizkit.

Durst sendiri merupakan pendiri dari band Limp Bizkit bersama John Otto sebagai drum perkusi juga Sam Rivers dengan posisi bass serta vokal latar.

Kemudian Wes Borland sebagai vokal dan gitar turut bergabung dengan DJ Lethal menyusul mereka pada tahun 1995 silam dengan posisi turntables.

Di awal 2000 an menjadi masa mengesankan untuk perkembangan karir band nu steel asal Amerika Serikat ini.

Terbukti band Limp Bizkit sering mendapat kesempatan tampil di sejumlah pergelaran penghargaan baik sebagai nominator, pengisi acara sampai pemenang saat itu.

Awal mula kehadiran Limp Bizkit terbentuk berkat ide dari Fred Durst yang hendak mengkombinasikan dua aliran musik yakni rock dengan hip hop dalam kesatuan harmonis.

Saat itu Fred Durst masih sebagai seniman tato yang tertarik dengan budaya hip hop seperti rap juga destroy dance.

Namun karena ia tumbuh di kawasan North Carolina, membuat Fred Durst menyukai musik keras seperti heavy steel juga punk rock.

Idenya tersebut membuatnya sempat bergabung dalam sejumlah band seperti 10 Foot Shinding, Spoil up 26 juga Malachi Narrative.

Akan tetapi ia sukses dengan bandnya yang sekarang dan terkenal di tengah publik sebagai Fred Durst Limp Bizkit.

Tampilan Baru Fred Durst Curi Perhatian Publik

Selaras dengan nuansa Hip Steel yang bandnya usung, biasanya Fred Durst Limp Bizkit mengenakan kostum dengan pakaian kombor sporty.

Kostum tersebut layaknya pemusik bergenre Hip Hop dan identik dengan karakternya yang selalu memakai topi.

Namun vokalis band legendaris Limp Bizkit tentunya tidak muda lagi seperti dahulu.

Kini usianya sudah menginjak 50 tahun dan tampil informal dengan kumis berwarna putih.

Sang vokalis muncul lagi dengan gaya terbaru yang ia ungkap seperti kunci garam juga merica bergelombang.

Penampilan barunya ini lengkap dengan kumis bergaya tapal kuda pada unggahan Instagram pribadinya.

Belum lagi tatanan rambut musisi ini berubah menjadi berwarna putih yang terlihat berantakan.

Ia mengunggah penampilan terbarunya itu setelah menghapus seluruhnya isi galeri foto lain dari akun Instagram aslinya.

Sehingga kini hanya tersisa sebuah foto berupa hasil selfienya dan memamerkan gaya rambut baru itu.

Tak hanya unggahan foto saja, Fred Durst menuliskan kalimat ‘Memikirkanmu 70 tahun’ beserta emoji pesawat alien.

Foto itu menampilkan Fred Durst tengah memandang ke arah jauh dengan kemeja model kancing berwarna oranye.

Tak berselang lama kemudian, Fred Durst kembali mengunggah foto kedua sebelum tampil di atas panggung Chicago.

Unggahan tersebut memperlihatkan jika Fred Durst tampak sama dengan kemeja warna salmon serupa dan sejumlah orang di latar belakang memakai t-shirt Limp Bizkit.

Dalam unggahan tersebut ia menulis caption ‘getaran ayah’ dan memperlihatkan jika ia tengah berada di Chicago.

Para pengikutnya langsung ramai-ramai mengomentari postingan tersebut dan salah satunya bercanda jika Fred Durst seperti mencari tampilan Don Johnson.

Banyak pihak beranggapan jika penampilan sang vokalis sudah lepas dari narrate nyentrik khas anak muda seperti sebelumnya.

Bahkan tak sedikit mereka menilai jika Fred Durst Limp Bizkit seperti seorang lansia.

Fred Durst Ungkap Inspirasi Penampilan Barunya

Kerap terkenal sebagai vokalis yang kontroversial, Fred Durst Limp Bizkit kembali mengejutkan penggemar dengan penampilan bak lansianya dalam sebuah panggung.

Belum lama ini, Fred Durst tampil di kawasan Metro Chicago untuk pertunjukan panggung Lollapalooza pada 30 Juli malam hari.

Di atas panggung tersebut, ia menyingkap mengenai penampilan terbarunya itu kepada para penggemar.

Seperti yang sudah publik ketahui, pada minggu kemarin vokalis Limp Bizkit ini secara mengejutkan mengusung gaya rambut salt and pepper juga kumis stang.

Mengutip dari media lokal pada beberapa hari lalu, Fred Durst mengungkap jika penampilan terbarunya ini adalah hasil inspirasi dari Kenny Rogers.

Vokalis berusia 50 tahun ini mengatakan jika penampilannya tersebut sebagai pengingat mendalam mengenai berlalunya waktu ke technology Gen X.

Bagi para penggemar sedikit merasa kebingungan sebab terbiasa melihat Fred Durst tampil dengan jeans JNCO juga topi baseball yang terbalik.

Meskipun begitu Fred Durst tetap memberikan penampilan terbaiknya secara menyeluruh dan menyanyikan lagu Nookie di atas panggung.

Perubahan sang vokalis dalam penampilan memang sangat mencolok dan terbilang drastis.

Kendati demikian aksi panggung serta karakter gaya Fred Durst Limp Bizkit tetap memukau seperti Woodstock ’99 sebagai konser terbesar di dunia.

Limp Bizkit Tunggu Fred Durst Untuk Album Baru

Setelah terakhir kali meluncurkan album bertajuk Gold Cobra satu dekade lalu, Fred Durst Limp Bizkit dan anggota band lainnya akan kembali.

Mereka sudah mengkonfirmasi jika album terbaru Limp Bizkit sudah masuk dalam proses akhir.

Berdasarkan media lokal, sang gitaris yakni Wes Borland mengungkap jika mereka setidaknya sudah merekam lagu instrumental tanpa vokal sampai 35 lagu.

Rekaman itu berlangsung saat mereka menggarap album keenam berjudul Stampede Of The Disco Elephants beberapa tahun belakangan.

Padahal band sudah mengumumkan judul album tahun 2012 silam dan mereka merilis single Never-ending Slaughter 2014 lalu yang banyak pihak perkirakan berasal dari album ini.

Wes Borland mengungkap jika mereka terus berada di studio selama 10 tahun terakhir untuk mencoba menyelesaikan album itu.

Wes menambahkan jika sepertinya mereka sudah mengunjungi sampai tujuh studio yang berbeda-beda.

Sang gitaris terang-terangan mengungkap jika lamanya perilisan album terbaru band mereka karena Fred Durst sebagai vokalis begitu perfeksionis.

Bukan itu saja, Fred Durst merasa mudah tidak puas dengan hasil vokalnya meskipun sudah beberapa kali menyelesaikan vokal di banyak lagu.

Bahkan Wes mengungkap mereka sudah hampir membuat 35 lagu dan Fred membuang semua hasil rekaman tersebut karena rasanya kurang puas.

Mereka pun yakin jika Fred Durst Limp Bizkit sudah siap dengan vokalnya, album itu nantinya menjadi yang terbaik dan membuat penggemar puas.

Learn Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *