Eben Burgerkill Meninggal Dunia Secara Tiba-tiba, Dunia Hiburan Berduka

by
Eben Burgerkill Meninggal Dunia Secara Tiba-tiba, Dunia Hiburan Berduka thumbnail
Ilustrasi Eben Burgerkill meninggal dunia. Foto: Ist/Receive

Eben Burgerkill meninggal dunia secara mendadak. Kabar duka saat ini menyelimuti dunia hiburan tanah air. Salah satu musisi top Tanah Air, Aries Tanto atau Eben Burgerkill. Saat ini gitaris Burgerkill dikabarkan meninggal dunia.

Eben Burgerkill yang berpulang secara tiba-tiba setelah jatuh. Kemudian langsung menjadi tidak sadarkan diri. Kabar meninggalnya Eben Burgerkill langsung ramai di Twitter. Salah satunya dengan adanya unggahan gitaris Gerald Situmorang.

Sejumlah orang yang mengenal Eben Burgerkill turut berduka cita. Tidak sedikit yang turut merasakan kesedihan mendalam. Hal itu atas meninggalnya musisi yang tergabung dengan band Burgerkill sejak 1995 ini.

Baca Juga: Potret Kenang Mirdad, Sosok yang Romantis dan Ayah Idaman

Eben Burgerkill Meninggal Dunia, Sebelumnya Sempat Pingsan

Sebelumnya Eben Burgerkill sempat pingsan di lokasi syuting. Sampai pada akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya. Gitaris band Burgerkill, Aries Tanto atau Eben telah menghembuskan napas terakhirnya hari Jumat, 3 September 2021. 

Salah satu teman Eben, Adib Hidayat yang mengkonfirmasi kabar meninggalnya tersebut. Kabar tersebut berasal dari teman almarhum yang berada di Bandung, Jawa Barat. Ia mengungkapkan bahwa Gitaris band Burgerkill tersebut meninggal.

Pada saat itu Eben Burgerkill sedang manggung untuk keperluan syuting. Eben Burgerkill sedang manggung bersama Daniel Deadsquad di Bandung. Namun naas, ia secara tiba-tiba terjatuh saat melakukan aksinya bermain gitar.

Eben Meninggal Saat Tiba di Rumah Sakit

Adib Hidayat menyebutkan bahwa Eben Burgerkill sedang melakukan proses syuting sebelum meninggal. Pada saat itu, juga sempat pingsan dan segera membawanya ke rumah sakit. Namun, Gitaris band Burgerkill meninggal dunia saat tiba di Rumah Sakit.

Ucapan duka cita terus memenuhi laman media sosial untuk Eden Burgerkill. Banyak yang mengaku kehilangan sosok sang musisi tersebut. Nama Eben banyak dikenal seiring meningkatnya popularitas Burgerkill.

Berita Eben Burgerkill meninggal dunia turut beredar pada kalangan musisi. Bahkan beritanya juga sampai di telinga awak media pada sore harinya. Kabar tersebut yang juga dibenarkan oleh gitaris Gerald Situmorang.

Ia yang menyampaikan belasungkawa melalui akun Twitternya. Eben sepertinya mengalami serangan jantung saat sedang manggung. Eben Burgerkill tiba-tiba jatuh setelah membawakan satu lagu.

Baca Juga: Sindiran Pedas Istri Jonathan Frizzy, Sentil Ririn Dwi Ariyanti

Masih Posting Instagram

Kabar kepergian Eben Burgerkill yang saat ini terasa cukup mendadak. Sejak 23 jam lalu, Eben juga masih melakukan update di Instagram Feed. Eben mengunggah fotonya saat sedang berada di panggung God Bless.

Pada beberapa waktu lalu, sebelum Eben Burgerkill meninggal dunia. Eben juga menjadi salah satu pengisi acaranya. Saat itu God Bless konser 48 tahun selama berkarya. Bahkan kehadiran Eben secara tiba-tiba menjadi presenter.

Tentunya Ia juga cukup merasa bangga. Hal itu karena Eben Burgerkill menjadi salah satu bagian dari panggung megah tersebut. Sebelumnya juga mengunggah beberapa foto, saat bersama teman-temannya. Selain itu juga tampak potret dukungan pada sebuah put.

Sosok Eben

Selama ini Eben yang terkenal sebagai salah satu personil Burgerkill. Eben  yang mengawali band cadas tersebut sejak awal berdirinya. Meskipun ia memiliki penampilan yang cukup gahar. Sebenarnya Eben dikenal sebagai seorang suami dan ayah yang baik.

Aries Tanto atau  Eben merupakan seorang gitaris Burgerkill. Selain itu juga satu-satunya pendiri yang masih bertahan dalam band itu sampai saat ini. Eben Burgerkill yang saat ini meninggal dunia, sudah bersama Burgerkill sejak 1995.

Ia telah beraksi bermain gitar dari panggung ke panggung. Burgerkill tersebut memang telah lama eksis di industri steel tanah air. Beberapa lagunya seperti Tiga Titik Hitam, An Elegy, serta Air Mata Api.

Baca Juga: Momen Ulang Tahun Sarwendah ke-32, Sederhana dan Manis

Beberapa lagu tersebut memiliki warna tersendiri, khususnya bagi para pecintanya. Bersama Eben, Burgerkill juga telah menikmati panggungnya untuk sebagian negara di dunia.

Eben saat ini yang telah meninggalkan satu orang istri. Selain itu juga meninggalkan tiga orang anak laki-laki. Dengan kepergian Eben, semoga lebih tenang di sisi-Nya.

Mendengar kabar meninggalnya tersebut, sederet musisi memberikan ucapan belasungkawa. Tidak sedikit yang terkejut mendengar kepergian Eben secara mendadak.

Sementara itu, hingga saat ini ucapan duka cita terus memenuhi laman media sosial Eben. Kabarnya Eben Burgerkill meninggal dunia, mengalami serangan jantung saat sedang manggung.

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *