Earphone Bluetooth, Hilangkan Suara Bising

by
Earphone Bluetooth, Hilangkan Suara Bising thumbnail
Foto : tekno kompas

Earphone Bluetooth, Hilangkan Suara Bising. Usir Suara Bising Luar, 4 Earphone Bluetooth Terbaik 2021. Earphone nirkabel ataupun wi-fi memberikan opsi menarik untuk para pencinta audio. Mengandalkan koneksi Bluetooth, wi-fi earphone memberikan pengalaman audio yang tidak kalah ciamik daripada earphone berkabel. Earphone Bluetooth pula di lirik untuk menemani saat olahraga sebab tidak wajib jengkel terlilit kabel.

Walaupun kebanyakan earphone wi-fi terjual dengan harga top rate, telah banyak yang terjual dengan harga “kaki 5”. Pasti saja, ada harga, ada eargasm. Para pencinta audio, inilah earphone Bluetooth dengan kinerja serta teknologi audio terbaik di tahun 2021! Siap khilaf lagi?

Sony WF-1000XM4

Berbicara soal suara resolusi besar/ Hi-Res serta wi-fi earphone dengan teknologi energetic noise-canceling (ANC), kamu pasti tidak akan lepas dari merk Sony. Di rilis awal Juli 2021, earphone Bluetooth WF-1000XM4 memberikan kinerja, desain, serta daya tahan terdepan di kelasnya.

Berdesain closed-support dengan prosesor SoC V1 serta driver 6mm, WF-1000XM4 menawarkan fitur-fitur pintar. Ini membuat pengalaman mendengarkan musik lain daripada yang lain serta senantiasa terkoneksi dengan arena dekat. Unduh aplikasi “Sony Headphones Connect” buat menikmati fitur-fitur cerdasnya.

Dengan respons sampai 40kHz serta pengiriman informasi lebih cepat, earphone ini menyandang label Hi-Res. Yang butuh kamu cermati yaitu WF-1000XM4 mempunyai baterai cuma 8 jam (16 jam dengan charging case). Selebihnya? Betul-betul proporsional di harga Rp 4 juta!

Sony WF-1000XM3

Di rilis pada 2019, pendahulu WF-1000XM3 senantiasa relevan 2 tahun setelahnya. Walaupun WF-1000XM4 telah muncul, fitur-fitur di earphone bluetooth tersebut sesungguhnya telah ada semenjak WF-1000XM3. Cuma saja, bila kamu mengincar stiker Hi-Res, WF-1000XM3 tidak mendukungnya.

Berbekal prosesor QN1e serta spesifikasi yang mirip WF-1000XM4, suara yang dihasilkan WF-1000XM3 jernih tanpa distorsi serta betul-betul terkunci dari suara bising luar. Pasti saja, fitur pintar earphone ini bisa kamu sesuaikan melalui aplikasi, sehingga selalu membuat kamu awas dengan arena dekat.

Walaupun tidak Hi-Res, WF-1000XM3 menawarkan desain yang ergonomis, mutu suara apik, dengan kinerja noise-canceling yang terbaik di kelas biayanya. Buat biayanya, kamu dapat bawa kembali WF-1000XM3 di harga Rp 3,5 juta.

Cambridge Audio Melomania 1+

Datang dari Inggris, Cambridge Audio menawarkan Melomania 1+. Dari segi suara, Melomania 1+ menawarkan soundstage yang luas dan perinci yang mumpuni. Sebab tahan keringat, earphone ini pula sesuai buat menemanimu olahraga dengan baterai 9 jam (45 jam dengan charging case)!

Buat mengendalikan Melomania 1+, kamu bisa memakai aplikasi “Melomania by Cambridge Audio”. Tidak hanya itu, earphone ini menunjang codec aptX serta AAC sehingga mutu suara terjamin. Dengan desain yang diperbarui, memasang Melomania 1+ terus menjadi gampang.

Tetapi, Melomania 1+ tidak mempunyai fitur ANC yang mencegah suara luar serta kamu cuma mengandalkan eartips-nya. Kamu bisa membeli Melomania 1+ di harga US$ 139,95 (sekitar Rp 2 jutaan).

Lypertek PurePlay Z3( Tevi)

Tadinya di sebut Tevi, Lypertek PurePlay Z3 masuk ke jajaran salah satu earphone Bluetooth terbaik di kelas biayanya yang relatif murah. Jangan salah, di balik biayanya, spesifikasi yang penawaran PurePlay Z3 tidak well-known-well-known!

Dengan driver berbahan grafena serta chipset Qualcomm, PurePlay Z3 menjanjikan performa audio yang tidak kalah bagus. Suaranya dicirikan netral, sehingga sesuai buat para audiophile. Seperti Cambridge Audio serta Sony, PurePlay Z3 bisa kamu sesuaikan melalui aplikasi “PureControl”.

Kedap air serta tahan lama dengan baterai 10 jam (70 jam dengan charging case), PurePlay Z3 tidak well-known-well-known di biayanya. Berapa? US$ 89,90 (Rp1,3- 1,4 juta)!

Inilah beberapa earphone Bluetooth yang direkomendasikan untuk para audiophile. Terlepas dari biayanya yang top rate, fitur yang tersedia serta suara yang ada juga membuat pendengarnya puas! Jadi, ingin pilih yang mana, nih? Lebih baik nyesel beli, daripada nyesel gak beli.

Learn More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *