Drama Korea Remarriage & Desires: 2022, Stigma Biro Perjodohan Elite

by
Drama Korea Remarriage & Desires: 2022, Stigma Biro Perjodohan Elite thumbnail
Drama Korea Remarriage Desires. Foto: Ist/Obtain

Drama Korea Remarriage & Desires merupakan serial Netflix terbaru yang akan tayang tahun depan. Kisah dalam drama Korea terkait stigma masyarakat Korea tentang perjodohan.

Netflix semakin gencar menyuguhkan tontonan menarik dari berbagai negara. Bukan hanya film Barat, para pecinta drama Korea pun bisa menikmati cerita menarik.

Termasuk drama Korea yang satu ini yang akan rilis di 190 negara. Penggemar drama Korea di Indonesia pun bakal bisa menikmati drama yang satu ini.

Baca Juga:  Drama Korea The Jealousy Incarnate di Obtain TV, Tentang Cinta Segitiga

Penulis kisah dalam drama ini adalah Lee Geun berkolaborasi dengan Kim Jung Min sebagai Produser. Kisah drama ini sangat menarik sehingga sayang untuk dilewatkan.

Drama Korea Remarriage & Desires: 2022

Kisah ini akan mengangkat mengenai sebuah agen perjodohan eksklusif. Agen perjodohan tersebut bernama Rex, khusus memberikan layanan bagi masyarakat kelas atas.

Stigma masyarakat Korea Selatan menganggap pernikahan secara otomatis meningkatkan space. Bahkan para pelanggan dari Rex menginginkan menikah dengan seseorang dengan space tinggi.

Sementara, populasi orang dengan space tinggi di Korea Selatan hanya berjumlah sekitar 0,001%. Mereka disebut sebagai tingkat Murky, kelas tertinggi.

Ambisi pernikahan yang melibatkan harta ini akan membuat pernikahan penuh kepalsuan. Selain itu hubungan yang seharusnya penuh kesucian dan cinta hanya kedok belaka.

Cinta dan Komitmen

Kisah dalam drama ini berisi banyak adegan yang biasa ada dalam kehidupan sehari-hari. Dalam beberapa adegan bakal terasa ambisi dan keinginan yang sebenarnya berasal dari cinta dan komitmen.

Banyak yang mempertanyakan keinginan menikah pada masa kini. Benarkah hanya berasal dari ambisi kehidupan duniawi belaka atau masih ada sisa perasaan cinta yang sesungguhnya?

Baca Juga:  Drama Korea The Veil Segera Tayang di MBC Bulan Depan

Pemikiran semacam ini benar-benar berkembang di masyarakat Korea selatan akhir-akhir ini. Tim produksi yang sudah mulai menggarap drama ini pun memilih pemain dengan tepat.

Mereka berusaha untuk memunculkan karakter dengan pembawaan yang tepat. Sehingga sesuai dengan kisah dan tujuan drama ini diciptakan.

Pemeran Drama Korea Remarriage & Desires

Beberapa aktor dan aktris yang akan kita bahas ini sudah terkonfirmasi akan berperan dalam drama ini. Sudah pasti merupakan bintang dunia peran yang tidak asing lagi untuk penggemar drama Korea.

Lee Hyun Wook sebagai Lee Hyung Ju

Aktor senior dengan karisma tak terelakkan, akan berperan penting dalam judul ini. Bahkan pembawaannya akan cocok sebagai pria dengan kepribadian mandiri dan karismatik.

Karirnya cukup gemilang, pada usainya yang sudah matang ia berhasil menjadi Pemimpin dari Perusahaan Modal Ventura. Termasuk salah satu orang dalam tingkat Murky yang memiliki aset milyaran.

Eksistensinya menjadi sorotan dan idaman semua kalangan. Bahkan setelah satu kali menikah dan gagal ia memiliki keinginan untuk memperbaikinya.

Jung Eugene sebagai Jin Yoo Hui

Drama Korea Remarriage & Desires memilih aktris cantik yang satu ini sebagai tokoh perempuannya. Jung Eugene berperan sebagai Jin Yoo Hui yang merupakan seorang pengacara kelas atas.

Kerja keras dan ambisi mengagumkan dari wanita ini membuatnya terus maju. Selain itu, ia berhasil menaiki tangga ke eselon tingkat atas dalam penilaian masyarakat.

Kim Hee Seon sebagai Hye Seung

Artis cantik senior ini akan memerankan seorang ibu rumah tangga. Berasal dari kelas menengah yang tinggal di kawasan Gangnam.

Kehidupannya hancur dalam satu malam akibat asmaranya. Bertemu sosok Jin Yoo Hui yang membantunya untuk memperbaiki hidup dan mendapatkan seorang kalangan Murky.

Cha Ji Yeon sebagai Choi Yoo Solar

Drama Korea Remarriage & Desires memilih aktor yang satu ini menjadi seorang CEO Rex. Jadi salah satu pemuda dengan reputasi yang gemilang dan jadi rebutan masyarakat Korea Selatan.

Park Hoon sebagai Cha Seok Jin

Kali ini ia akan memerankan seorang laki-laki yang merupakan cinta pertama dari Hye Seung. Kisahnya menyedihkan dan sempat terlibat permasalahan dengan kekayaan sang ayah.

Kisah para pemain drama ini cukup rumit dan menunjukkan stigma nyata dari masyarakat. Oleh karena itu kita jangan memandang drama ini dari sudut pandang satu orang pemain saja.

Drama Korea Remarriage & Desires ini masih dalam proses produksi. Meskipun mulai tayang pada tahun depan, namun sudah berhasil curi perhatian terkait dari aktor dan aktris yang akan berperan di dalamnya. (R10/HR-On-line)

Editor: Ndu

Read Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *