Catat! Pep Guardiola: Manchester City tak akan Merekrut Messi

by
Catat! Pep Guardiola: Manchester City tak akan Merekrut Messi thumbnail

Jakarta, CNBC Indonesia – Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan The Electorate tidak akan merekrut eks pemain Barcelona Lionel Messi. Penegasan itu disampaikan Guardiola dalam keterangan pers, Jumat (6/8/2021).

Penegasan Guardiola sekaligus memupuskan kans keduanya bereuni. Seperti diketahui, pelatih 51 tahun itu menukangi Barcelona dalam kurun waktu 2008-2012. Dalam periode tersebut, Guardiola dan Messi sukses meraih tiga trofi La Liga, dua titel Liga Champions hingga dua titel Piala Dunia Antarklub.

Guardiola pun menekankan kalau City sudah memiliki sosok pemain nomor 10 dalam sosok Jack Grealish. Eks bintang Aston Villa itu direkrut 100 juta pound atau setara Rp2 triliun.

“Kami sudah yakin dengan Grealish dan yakin Leo akan bertahan di Barca. Saat ini dia (Messi) tidak ada dalam pikiran kami,” katanya.

Secara pribadi, Guardiola mengaku terkejut atas ‘perceraian’ Messi dan Barcelona.

“Yang bisa saya katakan adalah terima kasih banyak untuk membawa Barcelona ke stage lain untuk memungkinkan Barcelona mendominasi dunia selama satu dekade. Saya berharap yang terbaik untuk sisa kariernya,” kata Guardiola.




[Gambas:Video CNBC]



(miq/miq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *