BNI Raih Penghargaan Bank BUMN Terbaik 2021

by
BNI Raih Penghargaan Bank BUMN Terbaik 2021 thumbnail

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menempatkan diri sebagai monetary institution BUMN terbaik dalam menawarkan layanan prima (carrier excellence) kepada nasabahnya. Atas prestasinya, monetary institution yang dipimpin oleh Royke Tumilaar ini mendapat penghargaan khusus sebagai “The Most productive Authorities Bank in Service Excellence 2021”.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Marketing and marketing Evaluate Indonesia (MRI) pada ajang “18th Banking Service Excellence Awards 2021” di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (29 Juni 2021).

Penghargaan diberikan kepada BNI, yang berulang tahun ke – 75 pada 5 Juli 2021 ini, atas dasar akibat survei Bank Service Excellence Show screen (BSEM) 2021 oleh MRI bekerja sama dengan Biro Riset Infobank. Survei ini dilakukan terhadap monetary institution-monetary institution yang beroperasi di Indonesia dengan metode mystery taking a know about.

Particular awards “The Most productive Authorities Bank in Service Excellence 2021” ialah penghargaan khusus yang hanya diberikan kepada satu pemenang. BNI sebagai monetary institution BUMN berhasil meraih penghargaan bergengsi ini karena dinilai paling berhasil dalam menawarkan ekselensi layanan di setiap touch point nasabah. Hadir pada program penganugerahan tersebut Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir.

Ronny memberikan, pada ajang tersebut BNI menerima peringkat lebih unggul di semua kategori dibandingkan monetary institution BUMN lainnya. Hal itulah yang menjadikan BNI sebagai The Most productive#1 Bank BUMN.

Beberapa penghargaan lain yang disematkan kepada BNI dan menjadi faktor penopang gelar sebagai Bank BUMN terbaik ialah Pertama, Peringkat Pertama Cellular Banking; Kedua, Peringkat Pertama Phone Banking; Ketiga, Peringkat Pertama Name Center; Keempat, Peringkat Pertama CRM; dan Kelima, Peringkat Pertama Total Contact Center; Keenam, Peringkat Kedua Digital Division; Ketujuh, Peringkat Kedua Total Digital Channel; Kedelapan, Peringkat Ketiga Opening Story thru Web dilemma; Kesembilan, Peringkat Ketiga Total E-Banking; Kesepuluh, Peringkat Keempat Most productive Total Efficiency.

Ronny menuturkan, menjadi pujian bagi BNI karena menerima penghargaan pada banyak sekali kategori sekaligus. Ini adalah akibat dari kerja keras yang BNI lakukan selama ini. BNI selalu berbenah dengan banyak sekali inovasi untuk menciptakan produk dan layanan baru sesuai kebutuhan nasabah. Proses pengembangan dan digitalisasi layanan terus dilakukan.

BNI akan terus mendorong dan mengarahkan nasabah baik individu maupun institusi agar mengalihkan transaksinya dengan menggunakan platform digital. Layanan entrance kill akan dimaksimalkan dengan dukungan infrastruktur IT sehingga berdampak pada kemudahan dan kecepatan layanan BNI kepada nasabah yang akan berkorelasi positif terhadap peningkatan urusan ekonomi perusahaan.

“Akibat uncover telah pertanda, selama 4 tahun berturut turut BNI meraih predikat sebagai monetary institution BUMN terbaik. Hal ini cukup terang bahwa BNI bisa menawarkan layanan (carrier) terbaiknya ke nasabah. Pada intinya kerja keras itu tidak hanya berbuah kinerja yang baik, melainkan juga apresiasi dari institusi independen sebagai representasi dari bunyi nasabah.

Sebagai salah satu langkah strategis perusahaan dalam meningkatkan urusan ekonomi yang berkelanjutan, BNI berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan yang berujung pada terciptanya sebuah kepuasan dan loyalitas nasabah.

Kepuasan nasabah ialah semangat bagi kami untuk selalu menawarkan layanan terbaik, selalu hadir dalam kehidupan nasabah dengan fitur, kemudahan dan banyak sekali solusi finansial bernilai tambah. Kami ada karena nasabah dan terus menawarkan layanan terbaik ialah komitmen kami, ujar Ronny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *