Bantuan Fasilitas Prokes dari BRI untuk Lingkungan Pasar di Kota Banjar

by
Bantuan Fasilitas Prokes dari BRI untuk Lingkungan Pasar di Kota Banjar thumbnail
Penyerahan CSR secara simbolis Kepala Pimpinan Kantor BRI Cabang Kota Banjar kepada Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar. Foto: Istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Bantuan fasilitas prokes dari CSR BRI untuk lingkungan pasar tradisional di Kota Banjar, Jawa Barat, diterima Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan.

Pemberian bantuan fasilitas protokol kesehatan berupa 60 botol hand sanitizer, 200 pcs masker, 4 buah tempat cuci tangan, dan 4 unit working text itu sebagai bentuk dukungan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Bantuan dari program CSR (Company Social Accountability) itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor BRI Cabang Kota Banjar, kepada Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar, Selasa (03/08/2021).

Kadis KUKM dan Perdagangan Kota Banjar, Edi Herdianto mengatakan, bantuan yang pihaknya terima itu sangat mendukung. Apalagi saat ini Satgas Covid-19 di lingkungan pasar telah terbentuk.

“Alhamdulillah, bantuan tersebut sangat mendukung sekali. Karena beberapa waktu lalu juga kita sudah musyawarah dengan para pedagang pasar dan membentuk Satgas Covid-19 di pasar,” katanya.

Baca Juga :  Pedagang Non Esensial Pasar Banjar Lega, Pemkot Izinkan Berjualan

Edi juga mengatakan, bantuan fasilitas prokes dari CSR BRI akan di tempatkan di tiga pasar tradisional yang ada di wilayah Kota Banjar. Pihaknya berharap, fasilitas prokes dapat digunakan dan dirawat dengan baik.

Sementara itu, Kepala Kantor BRI Cabang Kota Banjar, Affandi Ahmad, mengatakan, bantuan tersebut merupakan program dari CSR.

“Kita komitmen akan selalu mendukung program pemerintah. Terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan masa adaptasi kebiasaan baru ini,” katanya.

Bantuan yang pihaknya berikan itu nantinya sebagai fasilitas umum lingkungan pasar. Tujuannya untuk memulihkan perekonomian masyarakat. Terutama pedagang pasar agar dapat beraktivitas, namun tetap harus sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Saya harapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi para pedagang pasar dan juga pengunjung pasar saat beraktivitas,” pungkas Affandi. (Sandi/R3/HR-On-line)

Editor : Eva

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *