Baju Peplum untuk Orang Gemuk, Berikan Kesan Tampil Lebih Ramping

by
Baju Peplum untuk Orang Gemuk, Berikan Kesan Tampil Lebih Ramping thumbnail
Ilustrasi Baju Peplum untuk Orang Gemuk. Foto: Ist/Rep

Baju peplum untuk orang gemuk ternyata mampu menyamarkan tubuh menjadi lebih langsing. Meski Anda seorang wanita yang bertubuh gemuk jangan takut untuk berpenampilan.

Tubuh gemuk atau berisi bukan berarti tidak bisa membuat gaya semakin maksimal. Bahkan Anda tetap bisa mengenakan berbagai model busana untuk gaya penampilan.

Asalkan bisa memilih yang tepat tentu hal ini bukan menjadi masalah. Anda harus bisa memadukan atasan dan bawahan agar sesuai.

Apalagi model busana wanita saat ini sudah mengalami banyak kemajuan. Hal inilah yang bisa membuat tampilan terlihat smooth dan stylish.

Sayangnya tidak semua wanita gemuk bisa memadukan busana yang tepat. Anda harus bisa memilih model dan warna tepat agar tubuh terlihat lebih ramping.

Salah satu model busana yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu peplum. Desain busana yang satu ini memang terlihat unik dan lucu.

Model tersebut justru bisa menyembunyikan tubuh berisi agar terlihat lebih ramping. Asalkan Anda bisa memilih perpaduan yang tepat tentu tampilan semakin pas.

Baca Juga :  Baju Formal Wanita, Busana Resmi dengan Banyak Pilihan Menarik

Bahkan tubuh Anda yang berisi akan tersamarkan. Untuk itulah Anda perlu tahu bagaimana cara memilih baju jenis peplum untuk orang gemuk.

Saat ini Anda pun akan lebih mudah menemukan beragam ukuran sesuai tubuh di pasaran. Bahkan bagi Anda yang bertubuh over measurement bisa memesannya secara langsung.

Hal ini membuat wanita bertubuh gemuk tidak lagi kesulitan dalam mencari busana sesuai ukuran dan selera masing-masing.

Baju Peplum untuk Orang Gemuk, Rekomendasi Tampil Lebih Ramping

Sebagian besar orang tentu mengira jika wanita cantik harus memiliki tubuh langsing. Namun kenyataannya hal tersebut tidaklah benar.

Hal ini membuat sebagian besar wanita menginginkan tubuh langsing dengan berbagai cara. Tujuannya untuk bisa lebih percaya diri saat berpenampilan.

Trend model kini sudah banyak mengalami perkembangan. Hal ini juga mampu merubah pandangan wanita gemuk lebih cantik dan stylish.

Baca Juga :  Bagi Wanita 35 Tahun, Hindarilah Lima Gaya Busana Ini!

Meski bertubuh gemuk sekalipun Anda tetap bisa mendapat kesan cantik dan anggun. Salah satu hal yang bisa mempengaruhi hal tersebut yaitu dengan pemilihan busana.

Asalkan Anda bisa memilih busana yang pas tentu penampilan juga akan tampak menarik. Bagi Anda yang memiliki tubuh berisi jangan khawatir.

Kini baju peplum untuk orang gemuk justru bisa membuat Anda terlihat lebih langsing. Berikut ini ada beberapa model busana yang tepat untuk wanita berisi antara lain:

Peplum Warna Polos

Pointers pertama baju peplum untuk orang gemuk tentu pilih warna yang polos. Warna memang mampu mempengaruhi gaya penampilan Anda. Bahkan Anda akan tampak menarik dan pas jika memilih warna busana yang tepat.

Peplum merupakan salah satu jenis atasan yang direkomendasikan untuk wanita gemuk. Sebab, desainnya mampu menutupi tubuh yang gemuk agar terlihat langsing.

Anda bisa memilih warna polos yang bisa menyamarkan tubuh berisi. Tidak harus selalu memilih warna hitam. Anda bisa mencoba warna polos lain.

Baca Juga :  Vogue untuk Wanita Pendek Berhijab, Ini Inspirasi Vogue yang Tepat

Misalnya maroon atau biru sapphire. Semua tergantung yang mengenakan. Asalkan Anda percaya diri gaya penampilan tetap menjadi terbaik.

Pastikan Anda bisa memilih warna busana yang tepat untuk bisa tampil lebih percaya diri.

Sabrina Off Shoulder

Rekomendasi pilihan baju peplum untuk orang gemuk selanjutnya yaitu model Sabrina off shoulder. Terkadang wanita bertubuh gemuk memang takut mengenakan baju sedikit terbuka.

Hal ini dikarenakan sebagian besar busana terbuka akan memperlihatkan tubuh yang berisi. Padahal anggapan tersebut tidaklah mudah.

Ada banyak jenis baju yang terbuka namun, mampu membuat tampilan lebih seksi dan menarik. Peplum menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk menyamarkan tubuh berisi.

Model busana yang satu ini memperlihatkan bagian bahu dan leher yang sedikit terbuka. Meski demikian justru penampilan Anda tampak lebih ramping. Bahkan terkesan lebih jenjang.

Cape Costume

Selain baju peplum untuk orang gemuk rekomendasi yang lain yaitu cape dress. Jenis busana yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki tubuh berisi.

Apalagi bagi Anda yang memiliki ukuran lengan besar tentu model merchandise yang satu ini menjadi pilihan tepat.

Dengan busana tersebut lengan akan tertutup sempurna. Baju peplum untuk orang gemuk pun bisa tergantikan dengan model yang satu ini. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

Learn More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *