Ayu Ting Ting Bantah Soal Gimmick, Igun Pernah Nyatain Cinta ke Ayu?

by
Ayu Ting Ting Bantah Soal Gimmick, Igun Pernah Nyatain Cinta ke Ayu? thumbnail

Ayu Ting Ting bantah soal gimmick hubungannya dengan Ivan Gunawan. Kabar jika desainer kondang tersebut mempunyai perasaan khusus terhadap Ayu Ting Ting sebenarnya sudah bukan privasi untuk publik. 

Semenjak tahun 2014 silam, ketika resmi bercerai, pedangdut cantik asal Depok tersebut tetap eksis di dunia hiburan. Ia bahkan pernah terciduk dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah Ivan Gunawan. 

Akan tetapi terkait kabar tersebut, banyak warganet yang menganggap apabila kedekatan kedua artis tersebut hanyalah gimmick saja. Sampai di telinga Ayu Ting Ting, berita tersebut lantas mendapat bantahan darinya. 

Di acara podcast channel YouTube Denny Sumargo, Ayu Ting Ting buka suara dan merespon berita yang mulai memenuhi beranda publik. Dalam wawancara tersebut, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa Ivan Gunawan memang pernah menyukainya.

Baca Juga: Murka Ayu Ting Ting, Saat Anak Semata Wayang Dihina

Kata Ayu Ting Ting Bantah Soal Gimmick dengan Ivan Gunawan

Merasa desas-desus yang tidak sejalan dengannya beredar di masyarakat luas, lantas membuat Ayu Ting Ting buka suara. Ayu Ting Ting mengatakan jika Ivan Gunawan bukanlah seseorang yang dibuat-buat atau paksa. 

“Igun tuh beneran suka. Dia bukan tipe orang yang mudah dipaksa atau sandiwara. Kalau dia nggak suka ya enggak. Tapi kalau suka, ya dia suka. Sekarang emang udah ga intens komunikasinya. Tapi gue tau lah, dia sayang sama gue,” ungkap Ayu Ting Ting dalam podcast Denny Sumargo (25/102021).

Tidak hanya sampai di situ saja, Ayu Ting Ting bantah soal gimmick lantaran ia mengalami ketika Ivan Gunawan pernah menyatakan perasaanya kepada perempuan satu anak tersebut. Ayu mengungkap bahwa Igun adalah orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Di sisi lain, Ayu juga membeberkan jika sosok Ivan Gunawan hanya mencintai dua orang saja. Orang tersebut adalah dirinya dan penyanyi solois Rossa.

“Dia beneran pernah nyatain cinta, dan dia itu liat gue pandangan pertama. Setau gue, Igun jatuh cinta cuma sama dua orang aja. Pertama sama Teh Ica, dan gue keduanya,” lanjut Ayu Ting Ting bantah soal gimmick dengan Igun.

Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut juga menambahkan jika Ivan Gunawan adalah orang yang memegang teguh komitmennya dalam sebuah hubungan. Prediksinya, kalau udah siap segalanya, Ivan bakalan ngelamar Ayu. 

“Igun paling bisa buat pegang komitmen, dan komitmen itu belum nyampe di gue. Ntar kalau ia udah siap, bisa jadi ngedatengin gue,” pungkasnya.

Baca Juga: Andre Taulany Rangkul Ayu Ting Ting, Netizen: Kok Nggak Risih ya?

Ayu Ting Ting Bantah Soal Gimmick, Buat Penuturan di Acara Anniversary Ruben dan Sarwendah

Penolakan soal gimmick juga Ayu lakukan di waktu ia mengunjungi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Kala itu, Ruben dan Sarwendah baru saja merayakan anniversary pernikahannya ke-8

Ruben Onsu mengawali perbincangan dengan menanyakan bagaimana kelanjutan hubungan Ayu dengan Ivan saat ini. Namun, Ayu malah melemparnya agar pertanyaan tersebut langsung kepada Ivan saja. 

“Yah, tanya ke teman lu aja lah gimana, jangan sampai gue keduluan sama orang lain nih,” ucap Ayu Ting Ting melansir dari channel YouTube Trans TV Legit, (25/10/2021). 

Selain Ayu Ting Ting bantah soal gimmick hubungannya dengan Ivan, ia justru mengungkap, sudah tidak sabar lagi untuk menikah dan merayakan anniversary layaknya Ruben Sarwendah. Di sisi lain, Ayu malah tampak bingung menjawab hubungannya dengan sang desainer kondang tersebut. 

“Gue bingung juga mesti gimana, ngebet anniversary sih. Kesel juga, dia kelamaan ngomong saudara soalnya,” tambahnya.

Menurut Ayu, Ivan kadang merasa kesal ketika ia dekat dengan pria lain. “Bingung banget intinya, dia cemberut kalau gue ada deket sama cowok lain, meski nggak dia nunjukin,” tutur Ayu Ting Ting bantah soal gimmick kisah asmaranya dengan Igun.

Menanggapi penuturan tersebut, Ruben Onsu berharap Ayu tetap bahagia dengan siapapun menikahnya. “Ya, mau sama siapapun itu, yang penting lu bahagia lah, Yu,” pungkas Ruben. 

Baca Juga: Pedangdut Ayu Ting Ting Bantah Ciuman Sama Ivan Gunawan

Sebelum ini, sudah muncul rumor bahwa Ayu Ting Ting sedang menjalin hubungan dengan Adit Jayusman dan akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, pada akhirnya Ayu membatalkan pernikahan yang sudah 99 persen terlaksana tersebut.

Tidak ada yang tahu pasti penyebab mundurnya Ayu dari pernikahan itu. Namun Ayu hanya mengakui, satu kekecewaan yang dia alami susah untuk ditoleransi.

Terkait Ayu Ting Ting bantah soal gimmick hubungannya dengan Ivan, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina tersebut sudah siap untuk menerima Ivan Gunawan. Hanya saja, kali ini Ivan yang belum berani berkomitmen. (R10/HR-Online)

Read Extra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *