Atlet Cantik Olimpiade Tokyo 2020 yang Curi Perhatian Kaum Adam

by
Atlet Cantik Olimpiade Tokyo 2020 yang Curi Perhatian Kaum Adam thumbnail
Deretan atlet cantik yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Foto : Rep/Ist

Atlet cantik yang tampil pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia. Sehingga, para atlet tersebut banyak yang mencarinya di web, dan tidak sedikit yang menyerbu Instagram resminya.

Bahkan saat bertanding pun, atlet yang berparas cantik serta bodi menarik tersebut terus mendapat sorotan kamera televisi yang menyiarkan olahraga empat tahunan ini.

Memang, mereka yang bertanding pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 tidak hanya memiliki bakat dalam olahraga. Melainkan juga para atlet tersebut tampil classy dan menawan ketika bertanding.

Deretan Atlet Cantik Olimpiade Tokyo 2020

Para atlet yang memiliki wajah yang cantik tentu buat para penonton gagal fokus ketika melihatnya bertanding. Sehingga, wanita-wanita cantik tersebut tidak sedikit yang mencari foto lewat Fb atau Instagram resminya dan juga kehidupan pribadinya.

Tentunya atlet berparas cantik itu tidak hanya mempunyai wajah yang bikin kaum para pria enggan berpaling. Namun juga memiliki prestasi yang luar biasa.

Baca Juga :  Windy Cantika Raih Perunggu Olimpiade, Pemprov Jabar Beri Kadeudeuh

Seperti petenis asal Rusia, Maria Sharapova, yang tidak hanya memiliki wajah cantik, tapi juga sukses dalam prestasi yang ia geluti.

Kemudian, sebelum Olimpiade Tokyo 2020, ada atlet bola voli yang cantik asal Kazakhstan, yaitu Sabina Altynbekova. Saking cantiknya dan setelah berseliweran di media sosial, tidak sedikit yang mencari foto Sabina.

Lantas, siapa saja atlet cantik yang tampil pada Olimpiade Tokyo 2020 ini? Berikut daftarnya.

Alica Schmidt

Foto : Instagram/@alicasmd

Atlet berparas cantik yang pertama adalah pelari asal negara Jerman, Alica Schmidt. Sebelum memulai debutnya di Olimpiade Tokyo 2020, prestasi Schmidt adalah juara dua nomor estafet 4×400 meter pada ajang Kejuaraan Atletik Eropa U20 tahun 2017 lalu.

Kemudian prestasi yang ia raih lainnya adalah juara tiga Kejuaraan Atletik Eropa U23 2019.

Karena prestasi yang gemilang itu, maka atlet cantik asal Jerman ini sudah pasti lolos ke ajang Olimpiade Tokyo 2020. Alica Schmidt bertanding pada nomor lari estafet 4×400 putri, dan estafet campuran 4×400.

Alex Morgan

Foto : Instagram/@alexmorgan13

Pesepakbola asal Amerika Serikat ini juga ikut berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan, Morgan menjadi salah satu kapten tim nasional sepak bola negeri Paman Sam ini, bersama dengan Megan Rapinoe serta Carli Lloyd.

Meski kini Morgan berusia 32 tahun dan sudah memiliki anak, namun ia tetap menjadi atlet cantik yang tampil pada Olimpiade Tokyo 2020.

Bahkan, dengan charisma yang menjalar ke luar lapangan, pesebakbola yang berposisi sebagai penyerang ini kerap terpampang di majalah-majalah populer.

Sandi Morris

Foto : Instagram/@sandicheekspv

Pelompat galah berambut pirang asal Amerika Serikat ini pernah mendapatkan medali perak pada ajang Olimpiade Musim Panas 2016, dan Kejuaraan Dunia Atletik 2017.

Kemudian, raihan prestasi terbaiknya adalah meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Indoor tahun 2018 lalu.

Wanita berusia 29 tahun ini menjadi salah satu atlet yang banyak meliriknya terutama para lelaki. Sebab, Morris memiliki wajah yang cantik dan juga bodi yang aduhai.

Leticia Bufoni

Foto : Instragram/@leticiabufoni

Atlet cantik lainnya yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 adalah Leticia Bufoni, pemain skateboard asal Brasil. Adapun prestasi terbaik yang pernah ia raih, adalah medali emas X Video games enam kali.

Dengan wajah yang cantik dan seksi tersebut, sehingga tidak salah jika Bufoni mempunyai 3 juta lebih penggemarnya di media sosial, seperti Fb, Twitter dan juga Twitter.

Namun sayangnya pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, Bufoni gagal meraih medali untuk kelas jalanan. Ia kalah bersaing dari Momiji Nishiya asal Jepang berusia 13 tahun, yang meraih medali emas.

Meski tidak meraih medali, namun saat berlaga ia terus menuai pujian dari para penonton akan kecantikannya.

Alex Walsh

Foto : Instagram/@alexwalsh7

Atlet cantik lainnya yang mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 yaitu Alexandra (Alex) Walsh. Perenang asal Amerika Serikat berusia 20 tahun ini selain berparas cantik, juga memiliki prestasi yang tidak sembarangan.

Walsh pernah memenangkan perlombaan gaya ganti individu 200 meter di Olympic Swimming Trials di Omaha.

Sementara pada Olimpiade tahun ini, Walsh sukses menyabet medali perak untuk nomor 200 meter gaya ganti particular individual putri.

Zehra Güneş

Foto : Instagram/@zehragns18

Selain handal dalam bermain voli dan menjadi andalan untuk tim nasional bola voli putri Turki, Zehra Güneş saat bertanding kerap disorot kamera.

Pasalnya, atlet voli yang berlaga pada Olimpiade Tokyo 2020 dengan tinggi 1,97 m dan berat 88 kg ini, memiliki wajah yang cantik.

Prestasi yang ia pernah raih adalah menjadi Most effective Heart Blocker terbaik pada ajang Kejuaraan Dunia U18 FIVB tahun 2015.

Namun sayangnya, penggemar setia Zehra Güneş tidak bisa terus menyaksikan bertanding. Sebab, timnas voli putri Turki harus tersingkir, setelah kalah dari Korea Selatan di babak perempatfinal.

Valentina Acosta

Foto : Instagram/@vofvadi

Selain piawai melesatkan panah, atlet berusia 21 yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 ini juga memiliki paras yang cantik.

Acosta pada ajang olahraga 4 tahunan tersebut, bertarung pada nomor individu putri. Saat ini ia memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Darya Klishina

Foto : Instagram/@dariaklishina

Kecantikan dari atlet lompat jauh yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 ini memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, pesepakbola terkenal, Cristiano Ronaldo pernah kepincut akan kecantikannya.

Darya Klishina yang berusia 30 tahun ini merupakan atlet yang berasal dari Rusia. Namun pada olimpiade tahun ini, ia membawa bendera ROC atau Russian Olympic Committee (Komite Olimpiade Rusia).

Rusia sendiri pada ajang Olimpiade Tokyo ini tidak bisa ikut serta. Sebab, negara tersebut terkena sanksi karena kasus doping.

Atlet lompat jauh berparas cantik yang berlaga pada Olimpiade Tokyo 2020 ini, memulai debutnya pada usia 13 tahun. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *