Alvin Faiz Mundur dari Pesantren dan Yayasan Az-Zikra Usai Menikah Lagi

by
Alvin Faiz Mundur dari Pesantren dan Yayasan Az-Zikra Usai Menikah Lagi thumbnail
Ilustrasi Alvin Faiz Mundur dari Pesantren. Foto: Ist/Ranking

Alvin Faiz mundur dari pesantren setelah ia menikah lagi bersama mantan istri Zikri Daulay, yaitu Henny Rahman belum lama ini. Pasalnya, baru dua bulan menjadi duda, justru Alvin kembali menikahi seorang wanita.

Bahkan pernikahan antara Alvin Faiz dan Henny Rahman pun menuai kontroversi. Bagaimana tidak? Sebab usai menikah, mantan istri Zikri Daulay itu justru menjadi bahan perbincangan yang membuat Alvin mengambil keputusan sangat berat.

Kontroversi yang terjadi setelah menikah ternyata membuat Alvin ingin mengundurkan diri dari pesantren Az-Zikra. Bahkan ia akan mundur juga dari Yayasan majelis Azzikra. Apa alasannya?

Baca Juga: Larissa Chou Resmi Cerai dengan Alvin Faiz, Ini Kronologi Terbarunya!

Mengejutkan, Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Setelah Menikahi Henny Rahman

Nampaknya Alvin Faiz kini menjadi bahan perbincangan lagi setelah kabarnya ia menikah bersama mantan istri Zikri Daulay. Pasalnya, berulang kali Alvin selalu muncul dan memberi klarifikasi mengenai tudingan kepadanya.

Pesan terakhir, Alvin pernah menulis permintaan maafnya untuk mantan istrinya, Larissa Chou dan anaknya. Ia meminta maaf karena selama mereka menikah belum bisa menjadi kepala keluarga yang baik.

Dalam hal lain, ternyata Alvin pun juga menyampaikan atas pengundurannya dari pesantren dan yayasan Az-Zikra. Pasalnya, pengunduran diri itu telah ia sampaikan langsung dalam forum rapat bersama para ulama maupun dewan syariah.

Kemudian, Alvin mengatakan jika saat ini fokusnya adalah untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi lebih baik lagi. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Isu Terkait Gelapkan Dana, Benarkah?

Ada kabar jika Alvin Faiz mundur dari pesantren karena terkait isu gelapkan dana dan zina. Namun apakah hal ini benar-benar terjadi?

Isu karena gelapkan uang di yayasan Az-Zikra serta pernah melakukan zina itu karena ada fotonya ketika terekam di CCTV hotel sejak 2019 lalu. Alvin pun minta maaf serta mengatakan jika ingin mengundurkan diri saja dari yayasan tersebut.

Memang Alvin sempat menuliskan permintaan maaf kepada mantan istrinya juga anak semata wayangnya. Sepertinya permintaan maaf dari Alvin itu bukan mengenai zina dan perlakukan buruk lain, melainkan ia telah melakukan banyak kesalahan kepada Larissa Chou selama mereka menikah.

Memang belum sangat jelas apa penyebab Alvin sampai mundur dari yayasan tersebut. Apakah benar mengenai isu tersebut ataukah malah hal lain?

Baca Juga: Stefan William Ulang Tahun Ke-28, Celine Evangelista Berikan Kejutan

Katanya Ingin Fokus Memperbaiki Diri

Alvin Faiz mundur dari pesantren dan yayasan Az-Zikra setelah menikah bersama Henny Rahman, namun belum tahu apa penyebabnya. Kemundurannya itu telah ia ungkapkan melalui akun Instagramnya sejak tanggal 17 Agustus 2021 lalu.

Memang, pria berusia 22 tahun tersebut tidak menjelaskan secara pasti apa alasannya mundur dari pondok tersebut. Hanya saja, ia mengatakan jika ingin memperbaiki diri sampai akhirnya bisa kembali lagi untuk melanjutkan mimpinya.

Seperti pembahasan sebelumnya bahwa sebelum mundur dari pesantren, rupanya isu terkait penggelapan dana itu untuk kepentingan pribadinya. Katanya ia telah melakukan penggelapan dana untuk bersenang-senang.

Bahkan ada seseorang yang telah berhasil membeberkan bukti pesan Alvin yang ternyata menggunakan uang umat sebesar 10 miliar. Padahal aset dari yayasan bukan merupakan uang dari warisan mendiang ayahnya.

Meminta Maaf Kepada Keluarga Larissa Chou

Dengan berat hati, akhirnya Alvin Faiz mundur dari pesantren dan mengatakan jika keputusan ini adalah hasil kesepakatan forum rapat. Keputusan anak mendiang Ustadz Arifin Ilham tersebut untuk mundur dari pesantren Az-Zikra sudah bulat.

Setelah berhasil mundur, suami dari Henny Rahman justru ingin lebih fokus kepada dirinya sendiri dan keluarga barunya. Dengan cara inilah, maka ia juga berharap dapat menjadi pribadi yang baik untuk kedepannya.

Selain itu, Alvin Faiz juga sudah membuka suaranya melalui unggahan terbaru pada akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan, terlihat Alvin meminta maaf dari semua kesalahan yang membuat keributan juga kegaduhan.

Baca Juga: Kronologi Dokter Richard Lee dan Kartika Putri Sampai Ke Ranah Hukum

Lantas Alvin juga mengatakan bahwa ia tidak lain dan hanyalah seorang manusia yang penuh dosa serta kekhilafan. Bahkan ia mengungkapkan jika saat ini masih sangat membutuhkan bimbingan maupun nasihat dari para sahabatnya.

Setelah Alvin Faiz mundur dari pesantren, ia juga meminta maaf kepada keluarga besar larissa Chou atas kesalahan yang sudah ia perbuat waktu itu. Kabar Alvin Faiz yang mundur dari pesantren tentu mengejutkan bagi beberapa pihak.

Be taught More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *