TALISE, MERCUSUAR – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Dr. H. Rajindra, SE.,MM berpesan kepada para wisudawan agar terus meningkatkan mutu pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi dan terus menjadi pribadi yang rendah hati apabila terjun ke masyarakat.

“Jadilah pribadi yang rendah hati dan bila perlu terus mengejar ilmu hingga ke level yang lebih tinggi,”kata Rajindra, Rabu (24/5/2017).

Pengukuhan tersebut diikuti 308 wisudawan di Halaman Kampus tersebut. Jumlah tersebut terdiri dari tujuh orang dari Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik 10 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) 33 orang, Fakultas Pertanian tujuh orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat 107 orang, Fakultas Agama Islam (FAI) 64 orang, dan Pasca Sarjana satu orang.

Sebelum menjadi Rektor Unismuh periode 2017-2021, Rajindra merupakana Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Unismuh Palu dan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas KB dan Pemberdayaan Perempuan di Kabupaten Donggala. Namun di tengah perjalanan karirnya ia mengundurkan diri dari jabatannya tersebut dan akhirnya kembali mengabdi di Unismuh Palu sebab sebelum menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rajindra adalah dosen Kopertis di Unismuh Palu. INT

Harian Mercusuar

View all posts

Latest videos