MOROWALI, MERCUSUAR – Ada pemandangan menarik menjelang deklarasi bakal pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Morowali yang akan berkontestasi dalam Pilkada 2018.

Minggu (07/1/2017), sejumlah warga yang mengaku simpati kepada pasangan Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin (ADAM) berbondong-bondong mengantarkan sumbangan berupa sembako yang akan digunakan untuk deklarasi pada tanggal 9 Januari 2018 mendatang.

Sebanyak enam karung beras, 100 rak telur ayam ras, 50 karton mie instan, 1.000 karton air mineral gelas, 15 kilogram cabe rawit, dan 3 karung bumbu dapur diantar menggunakan mobil dan motor ke kediaman Aminuddin Awaludin di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah.

Salah seorang warga yang namanya enggan dikorankan mengatakan bahwa, dirinya mengantarkan bantuan tersebut secara sukarela tanpa diminta atau dipaksa oleh siapapun.

Ia mengaku sangat memahami kondisi pasangan ADAM yang tidak memiliki uang banyak dalam menyelenggarakan kegiatan untuk kepentingan Pilkada.

“Saya tau betul keadaan mereka (Ambo Dalle-Aminuddin-red), jadi bantuan yang saya antar ini murni kepedulian saya, bukan paksaan atau permintaan dari siapapun. Ini adalah panggilan hati saya, jadi tidak perlu ditafsirkan macam-macam, Insya Allah semuanya bisa diridhai oleh Allah SWT” ungkapnya.

Dijadwalkan , pasangan ADAM akan mendaftar ke KPUD Morowali pada tanggal 9 Januari 2018, yang akan dilanjutkan dengan kegiatan deklarasi di lapangan sepak bola Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah.BBG.

Resti Ananda Putri

View all posts