LERE, MERCUSUAR – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Senin pagi (20/6/2016) pagi. Korban Hakim (15), Warga Jalan Kedondong, Kelurahan Donggala Kodi, tewas dilokasi kejadian setelah terlindas truk pengangkut pasir.

Informasi yang diperoleh di tempat kejadian perkara (TKP), saat itu kejadian  korban sedang berboncengan dengan seorang temanya  bernama  Wirawan (14),  juga warga Jalan kedondong menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R warna merah/hitam.

Motor yang dikendarai Hakim melaju dari arah Jalan Mokolembake (Depan SMA Negeri 4 Palu) menuju ke arah Jalan Pangeran Diponegoro.

Saat berada disimpang tiga jalan Mokolembake dan Jalan Diponegoro, korban langsung membelokan kendaraannya kearah barat. Namun tiba-tiba kendaraan roda dua itu, hilang kendali sehingga korban terjatuh.

Dan disaat yang bersamaan melintas truk yang memuat pasir, dan langsung melindas korban yang sudah terjatuh. Pengemudi truk diketahui berinisial DA (25).

Korban terlindas ban bagian belakang sebelah kiri truk tersebut dan korban meninggal di lokasi kejadian. Sementara teman korban mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Palu untuk segera mendapatkan pertolongan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan lalu lintas yang menewaskan satu orang warga itu. Dari dalam bagasi motor korban, ditemukan dua buah mata busur.IKI

Komentar

komentar

Muhammad Rifki

Lihat semua tulisan