PEMILIHAN WAJAH PESONA INDONESIA 2017

PALU,  MERCUSUAR – Nadin Shafana Adam saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti final pemilihan wajah pesona Indonesia tahun 2017 di Jakarta yang akan dilaksanakan, Minggu (29/10/2017) malam.

Nadin menjadi finalis wajah pesona Indonesia 2017 mewakili Provinsi Sulawesi (Sulteng), dimana Nadin telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yang dimulai sejak tanggal 27 Oktober 2017.

Hari pertama,  Nadin mengikuti sesi pemotretan finalis di wisata kota tua Jakarta. Hari kedua workshop dan gladi dan hari ketiga mengikuti persiapan granfinal.

Pada puncak acara granfinal nanti, Nadin yang mewakili Sulteng akan menggunakan kostum dengan tema Princess of Maleo,  dimana kostum tersebut menggambarkan burung Maleo yang merupakan burung endemik di Sulteng.

Sementara bahanya sendiri terbuat dari tenun Nambo ibu Nani Lalusu yang merupakan tenun dari Luwuk kabupaten Banggai hasil rancangan Abhiee dari Gorontalo.

Nadin salah satu siswa di SDN Inpres 06 Lolu,  Kota Palu ini merupakan Top Model Junior tahun 2016 dan telah meraih segudang prestasi di dunia modeling.

Putri Pasangan Abdul Salam Adam dan Stien ini, telah mengikuti berbagak lomba modeling baik yang dilaksanakan di Kota Palu, maupun kota-kota lainnya seperti Gorontalo dan Jakarta.

Warga kota Palu, khususnya warga Sulawesi Tengah maupu Gorontalo,  mari dukung Nadin di pemilihan wajah pesona Indonesia 2017 melalui SMS dengan cara ketik LSS A#NADINSA Kirim ke 99386.

Dukungan kita semua sangat berarti bagi Nadin untuk membawa nama baik provinsi Sulawesi Tengah hingga ke tingkat Nasional.

Malam puncak Pemilihan wajah pesona Indonesia 2017 yang diikuti oleh perwakilan seluruh provinsi di Indonesia dan dilaksanakan oleh plor management dan didukung oleh kementrian pariwisata RI akan digelar di gedung Sapta Pesona Balairung  Soesilo Soedarman Kemenpar RI.

Ayo dukung Nadin wakil dari Sulteng dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya.TIN

Kartini Nainggolan

View all posts