ANUGERAH PERDANA IMAM BONJOL

PALU, MERCUSUAR – CV Anugerah Perdana Sulteng Cabang Imam Bonjol kembali menghadirkan promo menarik yaitu promo DP atau uang muka rendah. Yakni hanya dengan Rp50 ribu untuk setiap pembelian Honda Beat eSP selama bulan Oktober.

Tidak hanya menawarkan DP murah, CV Anugerah Perdana Cabang Imam Bonjol ini juga menawarkan promo angsuran murah, hanya dengan Rp600 ribua-an sebulan.

“Kita tawarkan DP dan angsuran murah hanya bulan Oktober,” ujar Public Relation CV Anugerah Perdana Sulteng, Hermanto.

Promo ini sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu dan akan berakhir hingga akhir Oktober 2017. Promo hanya berlaku untuk pembelian motor Honda Beat eSP dan merupakan kejutan di Oktober Ceria mengingat penjualan Honda Beat eSP terus meningkat.

“Peminatnya kan banyak jadi kita memudahkan masyarakat Kota Palu untuk segera memiliki sepeda motor metik Honda Beat eSP,” jelasnya.

Honda Beat eSP memilki empat pilihan warna yaitu hard rock black, dance white,  voice magenta white dan melody blue white.

Kesuksesan Honda Beat eSP tak lepas dari segudang inovasi yang diberikan Honda. Salah satunya adalah perubahan desain yang kini menjadi lebih sporti dengan garis bodi lebih tegas dan desain bodi lebih ramping. RES

 

Harian Mercusuar

View all posts